SOLOPOS.COM - Foto Vicky Shu bersama calon suami. (Istimewa/Instagram)

Penyanyi Vicky Shu akan menggelar pernikahan di Candi Borobudur.

Solopos.com, SOLO – Vicky Shu siap menikah dengan kekasihnya, Ade Imam, 23 September 2017 mendatang. Tak biasa, Vicky dan Ade akan menikah di Candi Borobudur.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Penyanyi 30 tahun tersebut mengungkapkan alasannya menggelar pernikahan di Candi Borobudur yang terbilang unik. Baginya, menikah dengan berlatarkan Candi Borobudur merupakan pernikahan impian.

“Karena wedding dream aku pengin di sana,” ujar Vicky saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Sebagaimana dilansir Okezone, Minggu (17/9/2017), Vicky mengungkapkan dirinya sangat menyukai sesuatu hal berbau budaya. Dalam pernikahannya nanti, Vicky akan menggunakan adat Jawa dengan konsep garden party.

“Karena aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat dan dari mana pun. Indonesia kaya, kali ini aku pilih adat Jawa karena kebetulan aku lahir di sana memang dari kecil ingin di Candi Borobudur khususnya sih di lapangannya. Jadi ini temanya garden party cuma latarnya Candi Borobudur,” terangnya.

Wanita asal Cilacap ini juga menceritakan persiapan hari bahagia sudah mencapai 70 persen.

“Persiapan insya Allah sudah 70 persen ya. ini kan cuma tinggal baju mungkin belum. Tapi untuk urusan yang lain Insya Allah kan juga ada yang membantu, ada vendor-vendor yang bantu aku sehingga aku percaya mereka,” tutup Vicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya