SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti David Beckham dan Victoria. Saat ini mereka sedang menantikan kelahiran anak keempatnya.

Seperti dilansir TMZ, Senin (10/1), berita tersebut disampaikan juru bicara Beckham kepada media. Kelahiran buah hati pasangan yang menikah pada 4 Juli 1999 itu diperkirakan pada musim panas.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“David dan Victoria dengan gembira mengabarkan bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak keempatnya pada musim panas,” ucap sang juru bicara.

David dan Victoria tidak memberikan pernyataan soal usia kehamilan dan jenis kelamin calon bayinya. Namun beberapa waktu yang lalu pasangan tersebut mengungkapkan kalau mereka mengharapkan anak perempuan.

Pasangan yang dikenal dengan panggilan ‘Posh and Becks’ itu sudah memiliki tiga anak laki-laki. Mereka adalah Brooklyn ,11, Romeo ,8, dan Cruz yang berusia lima tahun.

“Brooklyn, Romeo dan Cruz amat bersemangat menantikan adik mereka,” tuturnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya