SOLOPOS.COM - Victoria Beckham (mirror.co.uk)

Victoria Beckham selama ini dikenal sebagai sosok yang dingin dan jarang tersenyum. Baru-baru ini ia mengungkapkan alasannya mengapa ia jarang terlihat tersenyum di depan kamera.

Solopos.com, LONDON – Di depan publik, istri pesepakbola David Beckham, Victoria Caroline Beckham terlihat sangat jarang tersenyum. Tahukah Anda tenyata ia punya alasan khusus.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Selama ini banyak pihak yang bertanya-tanya mengapa Victoria tidak pernah memamerkan senyumannya di depan kamera. Karena itulah mantan anggota Spice Girl itu disebut-sebut masuk dalam daftar salah satu artis Hollywood dengan senyum termahal di dunia.

Dilansir Dailymail, Kamis (8/1/2015), Victoria menjelaskan segala hal mengenai kehidupan pribadinya sehari-hari mulai bangun tidur hingga alasan mengapa ia tak pernah tersenyum.

Victoria mengaku jika selama ini sebenarnya ia tengah tersenyum, akan tetapi tersenyum di dalam hatinya. Ia juga menuturkan dirinya memiliki selera humor yang bagus.

“Orang  mungkin akan  terkejut  bahwa aku sebenarnya punya selera  humor. Seperti ketika aku melakukan sesuatu dengan sangat serius, aku juga ingin bersenang-senang,” tutur Victoria.

Sambil mengelilingi butiknya yang terletak di London, Inggris, Ibu empat anak itu mengungkapkan ia menyukai sesuatu yang berbau romantis terutama dalam hal kencan.

Menurut Victoria Beckham, kencan paling romantis adalah setiap momen yang ia miliki bersama suaminya di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya