SOLOPOS.COM - Adipati Dolken di video klip Noah (Youtube)

Video klip baru band Noah menggandeng aktor Adipati Dolken.

Solopos.com, SOLO – Grup band Noah merilis video klip baru berjudul Suara Pikiranku. Dalam video klip itu, Noah menggandeng aktor Adipati Dolken sebagai model video klip.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Bintang film Jenderal Soedirman itu berperan sebagai seorang petarung jalanan. Kesan misterius dan mengundang tanda tanya langsung terasa saat menonton video klip tersebut.

Para personel Noah justru tak banyak muncul dalam video klip tersebut. Mereka hanya sesekali muncul dan beberapa scene juga sempat menampilkan saat mereka tengah manggung bersama.

Beberapa bintang film lainnya juga sempat muncul dalam video klip Suara Pikiranku. Salah satunya adalah bintang film Belum Cukup Umur, Mentari yang jadi lawan main Adipati dalam video klip tersebut.

Sebagaimana dilansir Detik.com, Jumat (4/9/2015), Suara Pikiranku merupakan video klip keempat yang dirilis Noah dari album Second Chance. Sebelumnya, mereka juga telah resmi merilis video klip Menunggumu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Second Chance merupakan album terbaru Noah yang terdiri atas tiga lagu baru, tiga lagu dari album Alexandria, empat lagu dari album Sebuah Nama Sebuah Cerita dan satu lagu berjudul Dara.

Dari keempat album yang akan diedarkan itu memuat 40 lagu, termasuk 37 lagu dari album Peterpan (nama awal Noah) yang diaransemen ulang dan tiga lagu yang diproduseri Steve Lillywhite, produser internasional pemenang beberapa penghargaan Grammy Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya