SOLOPOS.COM - Alshad Ahmad (Instagram @alshadahmad)

Solopos.com, SOLO–Di tengah kabar pernah menikah dengan Nissa Asyifa, video lawas Alshad Ahmad dengan Nikita Mirzani yang tengah mengobrolkan perihal seks kala itu kini kembali hangat beredar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Kekasih Tiara Andini ini kembali mendapatkan hujatan atas apa yang telah dirinya katakan di masa lalu. Dalam video unggahan lawas di kanal YouTube Nikita Mirzani yang telah ditayangkan dua tahun silam, bungsu dari lima bersaudara ini tampak berbincang-bincang santai dengan Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Menurut Alshad, seks itu penting nggak? Kan belum berumah tangga ya, tapi kan ya udah lah banyak anak muda sekarang,” tanya Nikita Mirzani dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (21/3/2023).

Dalam video lawas tersebut menanggapi pertanyaan dari Nikita Mirzani, Alshad Ahmad menilai seks merupakan sesuatu yang menjadi kebutuhan dasar setiap manusia. Alshad juga secara tersirat mengungkapkan bahwa pernikahan adalah sesuatu yang berurusan dengan keagaaman dan legalitas sehingga berbeda dengan seks.

“Iyalah. Aku kan baca-baca juga kan, biologi manusia gimana, itu termasuk kebutuhan dasar manusia sih. Pentinglah,” jawab Alshad Ahmad.

“Penting kan, maksudnya belum ada status pernikahan?” tanya Nikita lagi.

“Itu kan masalah keagaamaan dan legalitas, biologi kan engga mengenal legalitas kan,” jelas Alshad Ahmad lagi.

Selain membahas masalah seks, di video lawas tersebut Nikita Mirzani juga menanyakan keperjakaan Alshad Ahmad. Awalnya, mereka membicarakan soal nonton film dewasa alias bokep. Selain itu, Alshad juga mengaku jika dirinya pertama kali menonton film dewasa saat dirinya masih duduk di bangku SMP.

“Berarti Alshad udah nggak perjaka dong,” tanya Nikita lagi.

“Masih dong,” ujar singkat Alshad Ahmad.

Kendati demikian, sampai saat ini Alshad Ahmad belum memberikan klarifikasi terkait kabar dirinya pernah menikah dan punya anak dengan Nissa Asyifa. Unggahan video lawas Alshad Ahmad yang membahas masalah seks itu pun diunggah di sejumlah akun gosip, salah satunya @lambegosiip dan ramai mendapatkan komentar warganet. “Tp ank butuh legalitas  sype bapak nye krna harus msuk akte,” tulis @rizka*** dikutip dari @lambegosiip pada Selasa (21/3/2023).

“Terlihat cupu padahal suhu,” tulis @bobby***.

“Ya ga salah jg sih. Memang tuhan menciptakan manusia seperti itu. Kebutuhan biologis itu lebih primer dan lebih penting dibandingkan sandang pangan papan,” tulis @pretty_raw***.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya