SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA— Penyanyi Miley Cyrus selalu bikin heboh. Video musiknya tanpa busana untuk lagu terbarunya “Wrecking Ball” disaksikan 19,3 juta orang dalam sehari.

Miley Cyrus, 20, tak ada habisnya membikin sensasi usai tampil vulgar di acara penghargaan MTV Video Music Awards baru-baru ini. Ketika itu, Miley Cyrus mengenakan busana bra dan celana dalam menjulurkan lidahnya di atas panggung.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Aksinya ini banyak dikecam. Kini, Miley Cyrus tampil lebih vulgar di video lagu terbarunya. Dia tak mengenakan busana sama sekali alias bugil. Di video itu, Miley Cyrus menunggangi jerapah, lumba-lumba, dan duduk telanjang di Menara Eiffel, serta patung Liberty.

Miley Cyrus juga dibonceng pengendara sepeda motor dalam keadaan bugil. Tak heran bila jutaan orang menyaksikan video musik liar itu. Bahkan, kini sudah 70 juta orang yang menyaksikan video itu seperti dikabarkan news.com.au, Sabtu (14/9/2013).

Miley Cyrus mengatakan video musik vulgarnya ini hanya permulaan. Lalu, apalagi gebrakan Miley Cyrus selanjutnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya