SOLOPOS.COM - Rezky Aditya. (Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Solopos.com, SOLO-Kehebohan video syur mirip Rezky Aditya masih menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter, sekarang muncul cewek bule yang diduga menjadi lawan bicara video call suami Citra Kirana itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pada Minggu (25/12/2022) kemarin, jagat dunia maya dihebohkan dengan kemunculan video singkat pria mirip suami Citra Kirana itu. Dalam video tersebut terlihat sang pria memainkan alat vitalnya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Muncul dugaan bahwa video syur yang beredar di Twitter tersebut diambil ketika pria mirip Rezky Aditya tengah melakukan video call dengan seorang cewek bule. Dikutip dari akun gosip @lambe_danu_official99, Senin (26/12/2022), muncul seorang wanita bule yang diduga sosok teman video call sang pria.

Baca Juga: Akun Instagram Rezky Aditya Diserbu Warganet Gara-Gara Video Mesum

Wanita bule berambut pirang itu tampak berbaring dengan tubuhnya yang ditutupi selimut putih. Tampak sang wanita bule itu menuliskan pesan pada seseorang.

“I want you see me (aku ingin kamu melihatku),” tulis wanita tersebut. Setelah pesan itu, sang wanita melakukan panggilan dua kali selama 1 menit dan 8 menit.

Namun, akun @lambe_danu_official99 tak membongkar identitas wanita bule tersebut. “Oo vc,” demikian tulis akun @lambe_danu_official dikutip pada Senin.

Baca Juga: Imbas Video Mesum Diduga Rezky Aditya, Warganet Serbu Instagram Citra Kirana

Warganet pun ramai mengunggah beragam komentar. “VC sama bule kah di Rezky? Ternyata dulu sampai go internasional ya (emoji tertawa),” komentar akun @fera***.

“Siapa nih ceweknya? Penasaran jadinya,” tandas akun @fanss***.

“Yg ini siapa ? Lawannya si reski kah ? Apa dia dijebak. Atau gmana. Galpaham,” tulis @theresia_***.

Tak sedikit pula warganet mempertanyakan kapan video syur pria mirip Rezky Aditya yang viral di Twitter itu diambil, apakah sebelum atau sesudah menikahi Citra Kirana? “Video setelah nikah apa sebelum? Kalo sebelum yaudahlah ya, toh itu juga dilakuin pas masih bujangan, yaaa namanya khilaf, asal jangan pas udah nikah aja, serem juga kalo pas dah nikah. Untung udah gak ngefans dulu ngefans banget pas dia masih kayak rain,” tulis @_ngare***.

Baca Juga: Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Instagram Zikri Daulay Diserbu Warganet

“Kl kjdian nya sblm nikah atu pn sling sapa mngkin istri nya msh fine”aza,kcuali stelah nikah udh lah mnding bye,”  tulis @erna_***.

Hingga saat ini Rezky Aditya dan Citra Kirana masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait video yang sedang banyak dicari warganet di Twitter tersebut. Namun unggahan mereka di Instagram dipenuhi komentar warganet soal video viral itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya