SOLOPOS.COM - Siti Badriah. (Instagram @sitibadriahh)

Solopos.com, SOLO-Video musik Lagi Syantik dari Siti Badriah berhasil menembus 700 juta tayangan di kanal YouTube Nagaswara dan mengukuhkannya sebagai video musik Indonesia dengan jumlah penayangan (views) terbanyak sepanjang sejarah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Aku senang banget video klip Lagi Syantik di YouTube kini 700 juta views di akun official Nagaswara. Sejak awal, baik lagu maupun video klipnya sudah membanggakan aku juga tim Nagaswara. Semoga terus membawa berkah,” kata pedangdut tersebut dikutip dari keterangan persnya, Rabu (21/2/2024).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Siti Badriah mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Sejak awal, video musik karya Yogi RPH itu memang sudah membuatnya bangga, ditambah saat ini video musik tersebut sudah mencapai 700 juta penayangan di YouTube.

Lagu dan video musik Lagi Syantik  milik Siti Badriah dirilis pada tahun 2018 hingga mendapat kepopuleran tinggi di YouTube. Tidak hanya di Tanah Air, lagu itu juga disukai oleh masyarakat di luar negeri dan banyak Youtuber dari seluruh dunia ikut mengkaver lagu itu serta memberikan pujian.

Puncaknya, lagu ini sempat dinyanyikan oleh Siti Badriah dalam acara penutupan pekan olahraga Asian Games ke-18 di tahun 2018. Siti Badriah menyanyikan lagu dalam kesempatan emas tersebut di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah jadi banjir job, kejar setoran jadinya. Jadi, banyak tawaran-tawaran untuk jadi host, sinetron, banyak orang yang lebih kenal aku sekarang,” kata Siti Badriah saat perayaan sukses “Lagi Syantik” di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat pada tahun 2018 lalu.

Dikutip dari Antara pada Kamis (22/2/2024), salah satunya penghargaan yang diterima dari kerajaan Thailand dan terpilih sebagai Best ASEAN Economic Community Song oleh F.M. 95 MHz (Radio Station MCOT Company Limited Bangkok).

Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) juga memberikan penghargaan kepada Lagi Syantik sebagai Unggahan Video Clip Lagu dengan Penonton Terbanyak. Saat itu, video musik Lagi Syantik  milik Siti Badriah berhasil mendapatkan 300 juta penayangan dalam waktu 4 bulan.

“Ini adalah pencapaian Nagaswara di jagad YouTube secara organik dan autentik di industri musik Tanah Air dalam menyambut Hari Musik Nasional 9 Maret nanti,” kata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya