SOLOPOS.COM - Marilyn Monroe menghadiri pesta ulang tahun Prseiden AS, john F Kennedy dan menyanyikan lagu Happy Birthday. (google)

Solopos.com, JAKARTA — Video seks yang diduga melibatkan tiga orang (threesome) antara Marilyn Monroe, mantan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy dan saudaranya Robert F. Kennedy akan dilelang besok setelah rekaman itu disembunyikan selama ini.

Video adegan panas yang direkam dalam film ukuran 8 milimeter sengaja disembunyikan seorang  bodyguard Hollywood, William Castleberry yang saat itu menjadi kolektor barang-barang kenangan dari orang-orang terkenal.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Itu (rekaman) asli. Saya memilikinya selama 6 tahun. Saya tidak pernah mempublikasikannya karena menghormati Joe Di Maggio,” ujarnya sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Senin (3/3/2014).  William mengaku kehilangan rekaman  itu saat  harus membayar utang  sebesar US$9.000.

Pengacara William, Ryan Sullivan mengatakan dirinya memang telah mendengar keberadaan video seks itu. Namun, ia sendiri belum pernah melihatnya secara langsung.

Menurutnya, keseluruhan barang kenangan William akan dilelang dengan penawaran awal US$200.000 dan dia masih memiliki waktu hingga Selasa (4/3/2014) untuk menebus utangnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya