SOLOPOS.COM - Zaskia Adya Mecca menjalani baby shower (Instagram @zaskiadyamecca)

Russo bersaudara merespons pembuat video parodi trailer Avengers: Infinity War.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Sekumpulan mahasiswa asal Malaysia menarik perhatian duo sutradara film Avengers: Infinity War, Joe dan Anthony Russo.  Para mahasiswa itu mengunggah video parodi trailer pertama film tersebut.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Video parodi tersebut diunggah salah satu pembuatnya Aiman Sany di akun Twitter @awesomerawks, Minggu (18/3/2018). “Who did it better?[Versi mana yang lebih keren?] @marvelstudios,” cuit Aiman.

Video yang mengulang adegan trailer perdana Avengers: Infinity War dengan cara unik itu sontak viral. Sejak pertama kali diunggah hingga Rabu (21/3/2018), video tersebut sudah ditonton lebih dari tigajuga kali. Dikomentari lebih dari 2.000 kali dan 93.000 retweet.

Dalam video tersebut semua adegan direka ulang dengan cara yang terkesan tak modal, tak memakai kostum, bahkan tak memakai riasan. Senjata Doctor Strange digambarkan dengan piring, kostum Iron Man digambarkan dengan kain warna merah, dan tokoh Natasha Romanoff diperankan pria yang memakai sarung sebagai petunjuk rambut pirang Romanoff.

Dari banyaknya warganet yang merespons video tersebut, ada balasan satu akun yang menghebohkan. Russo bersaudara membalas cuitan Aiman. “Aiman, you guys are geniuses,. Are you avalilable to direct Avengers 5? [Aiman, kalian genius. Apakah kamu bersedia menyutradarai Avengers 5?],” cuit @Russo_Brothers.

Aiman pun kembali menjawab cuita Russo bersaudara dengan menyatakan dirinya dan teman-temanya masih kuliah. “Saya tak yakin kamu bercanda apa tidak, tapi kami hanya bocah kuliah,” cuit @awesomerawks.

Tak hanya Russo bersaudara yang menjawab video parodi tersebut. Aktor film Doctor Strange, Benedict Wong juga merespons video parodi tersebut. Ia menyatakan Aiman tak perlu membawa peran pengganti Wong di video parodi karena Wong bersedia bermain di video parodi tersebut.

“Kamu harus menyingkirkan pemain yang memerankan aku. Tidak ada yang bisa memegang piring lebih baik dari aku,” cuit Benedict Wong yang memerankan tokoh bernama Wong d Doctor Strange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya