SOLOPOS.COM - Kim Kadarshian-Hulk Hogan (Twitter)

Kim Kadarshian-Hulk Hogan (Twitter)

Apa hubungan Hulk Hogan dan Kim Kardashian? Secara kebetulan, ketika kabar Hulk Hogan berfoto bersama Kim Kardashian diunggah di akun Twitter Kim sendiri, kabar mengenai rekaman seks milik pegulat profesional itu bocor di internet juga ramai dibicarakan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Hal ini dapat menjadi persamaan lain antara keduanya. Seperti kita ketahui, Kim juga dikenal gara-gara video seks pribadi miliknya beredar di internet.

Meskipun tidak ada orang yang berandai-andai atau berharap dapat melihat video seks Hulk Hogan, tapi setelah video itu beredar tentu semua orang penasaran untuk ‘mengintip’.

Video berdurasi 30:17 tersebut diunggah juga di situs Gawker yang memperlihatkan adegan seks pegulat 59 tahun itu dengan seorang wanita.

Diduga, wanita dalam rekaman tersebut tak lain adalah Heather Clem, mantan istri sahabatnya sendiri, DJ Bubba.

Rumor mengenai video seks Hogan ini sebenarnya sudah santer dibicarakan sejak Maret lalu. Saat itu, TMZ mengklaim CEO Vivid Entertainment, Steve Hirsch, mendapatkan video tersebut dari orang ketiga.

Baru pengacara Hogan yang menanggapi berita rekaman itu, dia mengklaim bahwa kliennya “terkejut pada bocornya video pribadi miliknya,” dan menambahkan, “[Hogan] tidak pernah menyetujui rekaman atau menyebarkan hasilnya. Hal ini jelas merupakan pelanggaran privasi dan kepercayaan, jika di video itu benar-benar dirinya”.

Jika benar, Kim mungkin bisa memberi saran menghadapinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya