SOLOPOS.COM - Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. (Instagram @rklopperr)

Solopos.com, SOLO-Beredarnya video syur 47 detik dengan pemeran wanita mirip Rebecca Klopper atau akrab disapa Becca itu pun menyeret nama sang kekasih, Fadly Faisal. Tak sedikit warganet mencari link video tersebut sehingga akhirnya nama Becca pun trending di Twitter pada Senin (22/5/2023).

Video mirip kekasih kakak Fujianti Utami ini pun viral dan akhirnya jadi pembicaraan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Jadi pembicaraan warganet, alhasil nama Becca pun sempat masuk jajaran trending topic di Twitter pada Senin (22/5/2023). Hingga Senin pukul 20.30 WIB sudah ada 37,8 ribu tweet menggunakan nama Becca.

Adapun video syur dengan pemeran wanita mirip Rebecca Klopper tersebut berdurasi 47 detik. Dalam video terlihat perempuan mirip kekasih Fadly Faisal itu mulanya sedang tidur telentang dan menutup mata.  Kemudian si perempuan membuka sebagian bajunya sehingga terlihat bagian alat vitalnya. Selain bagian wajah, video tersebut juga beralih menyoroti bagian tubuh perempuan tersebut.

Diketahui orang yang memvideo wanita tersebut adalah laki-laki. Ilmu cocoklogi warganet pun bekerja. Warganet menyoroti ciri khas yang dimiliki perempuan di video tersebut yaitu tindikan di perut dan tahi lalat di pinggul. Alhasil hal itu membuat warganet yakin bahwa perempuan dalam video syur viral di Twitter itu adalah Rebecca Klopper.

“Tindikan puser dan tahi lalat itu emang becca,” cuit @WuriRi*** dikutip dari Twitter pada Senin.

“Udelnya sama woii ada tindiknya kayaknya bneran deh itu becca,” cuit @Renni***.

“Woy haha fiks gue baru liat video nya itu becca bgt tahu lalat di perut posisinya sama juga di situ,” cuit @tanya***.

“Kalian semua kok baru tau si becca dari dulu red flag bgt dulu pernah ketahuan cipokan sm pacar temennya di loksyut ya jd udah gak heran lagi si,” cuit @Aulia***.

Melihat video syur 47 detik Rebecca Klopper tersebut, tak sedikit warganet penasaran dengan pemeran pria di video itu. Mereka menduga pria itu adalah kakak kandung Fujianti Utami, Fadly Faisal.  Mereka pun menyerbu akun Instagram Fadly Faisal.

“Aiii pacar kamu lagi viral tuh 47 detik nyaaa,” tulis @fenny*** di kolom komentar salah satu unggahan Fadly Faisal dikutip pada Senin (22/5/2023).

“r klopper ngelakuin nya sama siapa?” tulis @unch***.

“Aku ud nntn, itu fix becca, tp cow nya bukan ai kyk nya,” tulis @shanty***.

“itu vidio lama kan, waktu beca masi sama mantan, ? ai ga gtu tangannya, rambut beca juga masih pendek masi pake poni yg di vidio ,sedangkan skrang udh panjang ga pake poni dan warna nya coklat, parah sih toxic bnget mantannya, udah sih klo dah lewat ,iya sih emang salah perbuatannya, cuma knpa harus di up skrang? ada sakit hati yg belum usai kah,” tulis @irmaha***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya