SOLOPOS.COM - Zikri Daulay. (Instagram @zikridaulay1)

Solopos.com, SOLO-Setelah video mirip Rezky Aditya, sekarang giliran muncul video syur pria mirip Zikri Daulay. Hal ini pun membuat warganet heboh. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Alhasil Instagram pemeran Dear Nathan The Series ini pun diserbu warganet. Di unggahan terbarunya di Instagram, Zikri membagikan foto dirinya bersama Tissa Biani.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Banyak hal yang gak harus diperdebatkan. Ketawain aja (emoji tertawa) #mungkinsuatuharinanti,” tulis Zikri Daulay sebagai caption, Minggu (25/12/2022), dikutip dari @zikridaulay1 pada Senin (26/12/2022).

Baca Juga: Akun Instagram Rezky Aditya Diserbu Warganet Gara-Gara Video Mesum

Alih-alih mengomentari foto tersebut, warganet justru menanyakan masalah video syur Zikri Daulay yang beredar di sejumlah media sosial. Beberapa dari mereka berharap video tersebut hanya editan belaka. Video itu memperlihatkan Zikri Daulay sedang melakukan onani di depan kaca.

“Bang coba buka Twitter bang, lagi rame video lu bang. Semoga itu editan (emoji sedih),” komentar akun @elfa***.

Baca Juga: Imbas Video Mesum Diduga Rezky Aditya, Warganet Serbu Instagram Citra Kirana

“Masuk sini gara gara lihat video d twiter,.. bener atau salah semoga yg terbaik ada d abangnya,” tulis akun @abu_***.

“Aku harap sih itu EDITAN, jikalau benar, aku anggap hanya masa lalu aja, yg paling penting kedepannya menjadi orang yg lebih baik lagi. Ko ga henti2nya kabar miring datang padamu bg Zik. Syediiiiih hatique,” tulis akun @sarahzae***.

“Pake HP apa tuh? Burem banget yang pas di depan kaca (emoji tertawa),” sindir akun dhean***

Tak sedikit pula warganet memuji pria mirip Zikri Daulay di video syur tersebut. “Bang, video lu zaman muda hot banget ya,” puji akun @your***.

Dalam video syur yang beredar, pria yang mirip Zikri Daulay memang sedang berada di kamar mandi dan tanpa mengenakan pakaian apapun. Awalnya pria tersebut mengarahkan kamera ponsel ke cermin, lalu berpindah merekam organ intimnya.

Baca Juga: Rena Dyana Selebgram Seksi Diduga Pemeran Video Syur Kebaya Hijau

Di Twitter, tak sedikit pula warganet membahas video syur pria mirip Zikri Daulay. Tak sedikit warganet yang penasaran mencari link-nya.

“Yang jadi pertanyaan kenapa video zikri daulay lebih susah dicari ketimbang rezkyaditya,” cuit @AkunBar*** di Twitter.

“Link nya lsg diserbu nihh terutama kaum belok and wanita2 yg penasaran wkwkwk,” cuit @bebas***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya