SOLOPOS.COM - Artis Smule Aldi_Bawel (Facebook Gila Musik)

Video unik kali ini tentang video smule seorang pria yang menggunakan aksesoris sayuran.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video live Smule viral di media sosial, pasalnya, pria yang ada di video Smule itu memakai busana unik, ia menggunakan sayuran sebagai aksesoris.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Rabu (24/5/2017), video Smule unik itu diunggah pengelola fanpage Facebook Gila Musik, Selasa (18/4/2017). “Hahaha hancur banget,” tulis akun Gila Musik. Video Smule itu menampilkan akun Aldi_Bawel dan IkkePutri_Bebo, keduanya menyanyikan lagu Tenda Biru.

Dalam video itu akun Aldi_Bawel tampil tak biasa. Berdandan layaknya perempuan, Aldi_Bawel memakai kalung, anting, dan aksesoris semacam bandana.

Uniknya, seluruh aksesoris yang dipakai Aldi_Bawel adalah benda-benda yang bisa dimakan, yakni kacang panjang, cabai, dan kerupuk. Riasan wajah yang frontal dipadu dengan aksesoris tersebut membuat wajah Aldi_Bawel semakin lucu.

Kelucuan bertambah saat Aldi_Bawel menyanyikan Tenda Biru dengan lirik asal-asalan. Di tengah-tengah menyanyi, Aldi_Bawel sempat memakan kerupuk yang menjadi bandul kalungnya.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Aldi_Bawel merupakan akun Smule yang cukup terkenal. Selain merupakan akun VIP, Aldi_Bawel memiliki lebih dari 9.000 pengikut dan telah mengunggah lebih dari 23.000 rekaman.

Keunikan video Smule Aldi_Bawel juga diunggah di akun Youtube Aldi Bawel. Tonton salah satunya di bawah ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya