SOLOPOS.COM - Pamela Safitri minta maaf (@pamelaaaasafitri)

Pamela Safitri minta maaf setelah video vulgarnya tersebar di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel Duo Serigala, Pamela Safitri, meminta maaf atas beredarnya video tak senonoh dirinya saat tampil di sebuah acara di Ternate. Pamela mengaku tidak sengaja memperlihatkan bagian pribadinya kepada penonton.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Seperti diketahui, Pamela Safitri mendapat kecaman dari warga Ternate, Maluku Utara, karena penampilannya yang dianggap tidak sesuai dengan adat di daerah tersebut yang mayoritas warganya beragama Islam. Saking asyiknya bergoyang, pelantun Abang Goda itu tak menyadari puting payudaranya terekspos.

Sadar kontroversinya semakin membesar, Pamela Safitri melalui akun Instagramnya @pamelaaaasafitri meminta maaf. Matanya terlihat sembab menangisi penyesalannya.

“Halo saya pamela safitri, saya mau klarifikasi terkait adanya pemberitaan di media bahwa kita sebagai artis tidak ada unsur kesengajaan berpenampilan seperti pada saat show tersebut. Kita sebagai artis sebagai penghibur dan penyanyi,” ucapnya Kamis (4/5/2017).

Pamela mengatakan akan menjadikan hal ini sebagai pembelajaran. Ke depan, ia berjanji akan lebih sopan dalam berbusana. “Ini akan menjadi pembelajaran saya sebagai artis untuk lebih baik dan sopan lagi. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan semuanya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya