SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Penyanyi Vidi Aldiano prihatin dengan realitas anak-anak menyanyikan lagu dewasa karena minimnya lagu anak. Pelantun hits Nuansa Bening itu pun punya niat ingin membuat lagu anak-anak.

“Lumayan sih miris (anak-anak nyanyi lagu dewasa), tapi gue bersyukur banget ngalamin masa anak-anak dulu. Saat itu ada penyanyi kayak Joshua, Trio Kwek- Kwek,” kata Vidi usai acara Dahsyat di Studio RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (8/7).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Cowok kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 itu mengaku mengagumi AT Mahmud sebagai pencipta lagu anak. Vidi tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu AT Mahmud. Vidi yakin lagu maestro lagu anak itu bakal abadi sepanjang masa. “Siapa sih yang nggak kenal lagu Ambilkan Bulan Bu? Lagunya tuh sampai gue kakek-kakek juga nggak bakal mati tuh lagu,” ungkapnya serius.

Vidi pun berharap akan muncul penerus AT Mahmud. Ia sendiri berharap suatu saat bisa menciptakan lagu anak-anak. “Ya Insya Allah kalau gue punya kapabilitas nyiptain dan ngarang lagu anak, mungkin gue akan nyiptain lagu anak biar di masa depan lagu anak-anak tetap ada,” harap penyanyi yang mahir bermain piano sejak usia 3 tahun itu.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya