SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Kasus penculikan dan pelecehan yang menimpa Widi ‘Vierra’ ternyata membuat berang penyanyi Vidi Aldiano. Ia tak terima ketika sahabatnya itu mengalami pelecehan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Agak sulit buat gue harus terima sahabat gue diperlakukan tidak senonoh,” ungkap Vidi saat ditemui di XXI Ballroom Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (7/7/2011) malam.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pelantun Gadis Genit itu berharap polisi bisa segera menangkap pelaku penculikan dan pelecehan vokalis band Vierra itu. Baginya apa yang dilakukan pelaku adalah tindakan yang sangat tidak menghormati harkat dan martabat wanita.

Penyanyi bernama asli Oxavia Aldiano itu pun mengaku sudah bertemu Widi pasca kejadian yang menimpanya. Menurutnya, Widi masih terlihat sangat trauma, namun ia sebagai seorang sahabat akan senantiasa mendukungnya. “Dia terlihat trauma pasti. Tapi Widi kuat orangnya dan gue akan selalu support dia,” paparnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya