SOLOPOS.COM - Sheila on 7. (Instagram @pakduta)

Solopos.com, SOLO-Seorang warganet membagikan video Duta Sheila On 7 yang sedang salat di kereta api. Video tersebut langsung menjadi perbincangan dan viral di media sosial. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Unggahan video itu diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah, Rabu (19/4/2023). Dalam video singkat itu terlihat vokalis Sheila On  7 itu duduk di kursi paling depan dan melakukan salat.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Satu kereta dengan Duta Sheila On 7. Pas azan langsung doi salat cuy,” tulis si pengunggah video dalam keterangannya seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Kamis (20/4/2023).

Melihat Duta Sheila On 7 salat di kereta api, si pengunggah video itu mengaku mendadak ngefans sang vokalis tersebut. Sejumlah warganet pun memberikan komentar. Banyak warganet memuji hal itu.

“Duta aja udah terkenal dan udah kaya masih inget sholat, kita terkenal aja kaga, kaya juga belum udah nunda nunda shalat apalagi ninggalin sholat. *SelfRemindee,” tulis @fahris***.

“Ga salah aku idolain orang ini sejak kelas 3sd sampe skrg aku dewasa, laki2 idaman, impian semua kaum hawa,”  tulis @ririn***.

“Pernah solat jumat sebelahan ama duta, pas duduk gak ngeh kalo duta, pas salam terus salaman baru ngeh, duta doanya lama banget, aku aja perasaan dzikir udah doa lama bgt duta masih dzikir aja ,jadi ada pelajaran sedikit, aku lo gak sibuk2 amat doa masih kurang2, dia yang sibuk dan dengan keadaan yang cukup lebih bgt dari aku dzikir lo lama,” tulis @afrainal***.

“Emang sangat pantes jadi Duta sih doi,” tulis @ekspedisi***.

“Duta dari segala duta,” tulis @rezayy***.

“Yg lebih keren lagi Sholat nya nga di bikin² sampe bentangin sajadah di tengah kereta,” tulis @novira***.

Sebelum viral salat di kereta api, Duta Sheila On 7 juga pernah viral di media sosial saat sedang jajan cilok.   Akun TikTok @masmamsm mengabadikan momen tersebut. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak sang vokalis sedang berada di parkiran mobil.

Dengan setelan sederhana memakai kemeja oversized cokelat, celana hitam, serta topi bucket hitam, vokalis Sheila On 7 itu berjalan dari belakang parkiran. Ia memegang bungkusan cilok dan tampak menunduk diduga menyapa pengguna mobil yang baru keluar parkiran sambil menyebrang jalan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya