SOLOPOS.COM - Taylor Swift. (Instagram @taylorswift)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Taylor Swift jadi sorotan warganet gara-gara ikut joget saat Blackpink membawakan Pink Venom di panggung MTV Video Music Awards 2022 atau MTV VMA 2022 pada SEnin (29/8/2022) waktu Indonesia. Jisoo cs tampil membawakan tembang yang dirilis pada 19 Agustus 2022 lalu.

Hadir dengan kostum yang didominasi dengan warna hitam, girl group dari Korea Selatan ini tampil menggebrak di panggung. Tak cuma Blink yang menikmati aksi panggung kuartet ini.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Di lokasi penyelenggaraan MTV VMA 2022, Prudential Center, New Jersey, Taylor Swift juga terlihat menghayati baris lirik yang dinyanyikan Blackpink dan ikut joget.  Hal ini terlihat dalam rekaman kamera yang secara khusus menyorot hadirin.

Aksi Taylor Swift berjoget dan bernyanyi saat menyaksikan penampilan Blackpink di panggung MTV VMA 2022 jadi viral di Twitter pada Senin. Dalam sejumlah unggahan yang dibagikan di media sosial, Taylor tampak asyik betul menikmati lagu yang berkumandang. Ia meliukkan pinggulnya mengikuti lirik lagu tersebut.

Baca Juga: BTS dan Blackpink Jadi Nomine MTV Video Music Awards 2022

Tak cuma itu, ia bahkan terlihat ikut bernyanyi saat lirik berbahasa Inggris dinyanyikan: “Look what you made us do.”

Kejadian ini tentu bikin heboh penggemar. Video yang menampilkan momen ini langsung viral. Unggahan akun Twitter @jenniesrenes misalnya, disukai hingga 29.000 warganet dalam waktu satu jam. Momen serupa yang dibagikan @PopBase disukai 14.000 pengguna Twitter.

Hingga Senin pukul 21.00 WIB, 2,39 juta tweet menggunakan nama Taylor sehingga masuk trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet tak menyangka pelantun Blank Space ini ikut larut dalam lagu yang dibawakan Blackpink.

“base Taylor nyanyi pink venom sambil joget lucu banget,” tulis @starfess.

Baca Juga: Blackpink dan PUBG Raih Penghargaan MTV Video Music Awards 2022

“Kayaknya Taylor lbih hapal PV dprd gua,” tulis @leoisslim_.

“Seneng banget liat taylor swft sebegitu excitednya sama perform blackpink. Thank you @taylorswift13,” cuit @BPFourMember.

“Taylor ternyata blink,” cuit @emaknyakucing.

“Taylor Swift aja kepopan ya,” cuit @puppykitty32.

Baca Juga: Agensi Beri Tanggapan Rumor Kencan Jennie Blackpink dan V BTS

Di ajang MTV VMA 2022 tersebut, Blackpink tak hanya sukses membuat Taylor Swift joget, melainkan juga berhasil meraih penghargaan Best Metaverse Performance lewat kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile. Sementara Taylor Swift menyabet tiga penghargaan yaitu untuk kategori Video of The Year, Best Longform Video, dan Best Direction.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya