SOLOPOS.COM - Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video memperlihatkan Brisia Jodie menangis di belakang panggung viral di media sosial. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Video itu diunggah ulang sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram Lambe Turah. Di waktu bersamaan juga beredar video memperlihatkan Brisia Jodie tampil di panggung bersama Tiara Andini. Keduanya duet membawakan lagu Dengan Caraku.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Saat Tiara Andini sedang menyanyikan bagiannya, seorang penonton berbicara kencang meminta Brisia Jodie untuk menggeser posisinya. Penonton tersebut sedang mengangkat ponselnya untuk merekam momen.

Jodie langsung menengok ke sumber suara dan tersenyum sambil menggeser mundur posisi berdirinya dan melanjutkan penampilan.

Di saat bersamaan juga viral video Brisia Jodie menangis di belakang panggung dengan kostum yang sama. Dia sesekali menyeka air matanya dengan tisu.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apa penyebab Brisia Jodie menangis di belakang panggung. Apakah karena disuruh mundur oleh penonton ataukah karena ada alasan lain. Saat ini, dia juga belum memberi pernyataan.

“Yaaahhh….Sedih yaa???” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan di Instagram Lambe Turah dikutip pada Selasa (18/7/2023).

Unggahan video itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet memberikan dukungan untuk Brisia Jodie.

“Tetep gak sopan loh penonton nyuruh si penyanyi buat mundur2 gitu. Ngefans boleh, tp kalian yg ngefans tuh minimal punya sopan santun ya. Biar bagaimanapun, jodie disitu jd penyanyi nya,” tulis @indra_*** di kolom komentar.

“Padahal suara brisia jodie bagus terus orangnya baik ramah  kureng apa lagi,” tulis @listy***.

“Jangan gituh dong netizen dan fans, kan dia juga manusia punya hati juga, klo di perlakukan kaya gituh juga sedihh,” tulis @alrizky***.

“Pengen peluk @brisiajodie96 hatinya mulia sekali lho, nengok dengan senyum sambil geser meski itu menyakitkan. Pdhl penyanyi aslinya dia sendiri. Jodie kamu pasti bersinar lagi, dan akan lebih bersinar. Keep being you. l love your personality,” tulis @edisetia***.

“Nangiis itu kalau lagi Nyanyi disuruh turun,” tulis @ressju***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya