SOLOPOS.COM - Ferry Irawan. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Video artis Ferry Irawan memohon ampunan kepada Venna Melinda viral di jagat maya dan diunggah sejumlah akun gosip di Instagram. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Di video tersebut, pemeran film Leak itu memasang wajah sedih meskipun tidak sampai menangis. Terlihat, artis pemeran sinetron Kembang Padjajaran itu masih mengenakan busana yang sama seperti saat KDRT itu terjadi.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Lanjutannya @insta.nyinyir. Mimin fokus ke wajah pak ferry yang gada air matanya,” demikian tulis akun @rumpi_gosip pada Kamis (19/1/2023).

Di video itu, selain meminta maaf, Ferry Irawan juga menyampaikan rasa rindunya ke sang istri. “Abi kangen yang. Abi minta maaf. Abi mohon ampun yang,” kata Ferry Irawan.

Ayah tiri Verrell Bramasta ini berharap welas asih dari Venna Melinda. Dia ingin Venna Melinda bisa memaafkan dirinya. “Maafin abi. Mami ayu maafin abi, maafin Ferry. Pokoknya abi minta maaf yang, ampuni abi yang,” ujar Ferry Irawan.

Ferry Irawan memastikan bahwa dirinya bukan orang jahat. “Abi bukan orang jahat. Nggak pernah punya niat jahat, demi Allah yang, demi Allah,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ferry Irawan kini sedang ditahan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda. Kasus KDRT ini langsung menuai sorotan mengingat video sang artis bercucuran darah viral di media sosial.

Unggahan video Ferry Irawan minta maaf kepada Venna Melinda yang viral itu pun mendapatkan komentar warganet. Sebagian besar warganet menyangsikan ketulusan pria tersebut.

“lagi casting itu , casting onlen,” tulis @kosonginlemari16.

“Sabar abi udah d maafin sama umik vena tapi proses hukum trzz berjalan…btw akting abi bagus bgggttttt,” tulis @disthien86.

“Cut cut aduhhhh msh kurang itu…air matanya hrs keluar dong per ah….Kita ulang lagi,” tulis @misstanty_new.

“hati2 sm org spt ini mata menunjukann dia pura2 tlalu byk kbhngann n manipulasii ini org,” tulis @shellinaa_rivera.

“Ferry LG main sinetron ganti nama aby,” tulis @ombams.

“Akting nya kurang mendalami dilatih lg ya, biar keliatan real nya,” tulis @lia_naftalia11.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya