SOLOPOS.COM - Virgoun dan Inara Rusli. (Instagram @virgoun)

Solopos.com, SOLO-Bukannya mengakui dengan jujur kepada istrinya, Inara Rusli, bahwa perasaannya telah berubah, Virgoun justru pilih lari dari kenyataan dan selingkuh. Hal itu diungkapkannya dalam video singkat di kanal YouTube-nya pada Sabtu (29/4/2023).

Ingin tahu lebih lanjut tentang kisah perselingkuhan pelantun Selamat itu, simak ulasannya di kabar artis kali ini.  Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan unggahan Inara Rusli tentang bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan artis Virgoun. Bukan hanya dengan satu wanita, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu juga melakukannya dengan banyak wanita.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Kini, Virgoun pun muncul untuk memberikan pernyataan yang intinya dia mengakui selingkuh dari Inara Rusli. Hal itu diungkapkannya dalam video singkat yang diunggah melalui kanal YouTube-nya pada Sabtu (29/4/2023).

“Saya Virgoun. Dengan ini saya membuat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga. Pertama-tama saya memohon maaf atas keriuhan apa yang terjadi. Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Saya membuat ini sebagai upaya pada waktunya nanti anak-anak bisa mengerti luapan perasaan saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat. Saya akui saya salah, saya khilaf. Dan saya sama sekali tidak membenarkan atas apa yang telah saya lakukan,” ujarnya dikutip Solopos.com dari kanal YouTube Virgoun pada Sabtu (29/4/2023).

Mengakui selingkuh, Virgoun juga ungkap penyebab dia melakukan hal  itu lantaran perasaannya kepada Inara Rusli telah berubah.  “Jika dalam berjalannya waktu perasaan itu berubah tidak serta merta membuat lagu itu sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah? Biar saya aja yang tahu tidak perlu diungkapkan kepada semua orang. Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada,” ujarnya.

Dia juga mengaku menyesal lantaran tidak secara jujur mengakui perasaannya telah berubah. Bukannya jujur kepada sang istri, dia justru mencari pelampiasan di luar. “Dan saya menyesal tidak secara tegas dan jujur serta berani mengatakan mengapa rasa itu bisa berubah
saya tidak menyelesaikannya dengan benar saya malah melarikan diri dan mencari kenyamanan di luar,” tuturnya.

Saat video pengakuan pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu viral dan diunggah sejumlah akun gosip, vokalis Last Child itu pun menuai hujatan warganet. Banyak warganet tidak percaya terhadap pengakuannya.

“Rasa yg hilang??? Yg jelas RASA SYUKUR mu yg sdh hilang, bang,” tulis @baby*** di kolom komentar Instagram @lambe_turah dikutip pada Sabtu (29/4/2023).

“Hilang rasa krn elu suka jajan diluar jd apa yg ada dirumah gak menarik lagi buat elu bang gak bersyukur punya yg halal dirumah malah cari yg bisa pake ramerame ngakunya sayang anak tapi nyakitin istrinya ibu dari anak2nya…semoga diberi hidayah bang,” tulis @emyhelmi***.

“Enak bgt bilang hilang rasa trus jd pembenaran gt?? Klo g bs jaga komitmen g usah nikah, nikah itu menjaga komitment sm 1 orang seumur hidup,” sindir @oktivi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya