SOLOPOS.COM - Virgoun memberikan penjelasan soal perselingkuhannya. (Tangkapan layar YouTube Virgoun)

Solopos.com, SOLO-Musikus Virgoun mengakui dirinya selingkuh dari istri dan ibu dari anak-anaknya, Inara Rusli. Hal itu dilakukannya lantaran dia sudah tidak ada rasa lagi terhadap istrinya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan unggahan Inara Rusli tentang bukti-bukti perselingkuhan yang dilakukan artis Virgoun. Bukan hanya dengan satu wanita, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu juga melakukannya dengan banyak wanita.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Tak hanya mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Inara Rusli juga membocorkan identitas wanita lain dalam rumah tangga mereka tersebut. Dia juga membocorkan pengeluaran dan surat pernyataan dari suaminya jika ketahuan selingkuh lagi.

Kini, Virgoun pun muncul untuk memberikan pernyataan yang intinya dia mengakui selingkuh dari Inara Rusli. Hal itu diungkapkannya dalam video singkat yang diunggah melalui kanal YouTube-nya pada Sabtu (29/4/2023).

“Saya Virgoun. Dengan ini saya membuat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga. Pertama-tama saya memohon maaf atas keriuhan apa yang terjadi. Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Saya membuat ini sebagai upaya pada waktunya nanti anak-anak bisa mengerti luapan perasaan saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat. Saya akui saya salah, saya khilaf. Dan saya sama sekali tidak membenarkan atas apa yang telah saya lakukan,” ujarnya dikutip Solopos.com dari kanal YouTube Virgoun pada Sabtu (29/4/2023).

Terkait  karya-karyanya yang ditujukan kepada istri dan anak-anaknya menurut dia bukanlah sebuah kebohongan. Sebab karya itu dibuatnya dengan hati yang jujur.

“Untuk isu masalah yang paling utama adalah mengenai lagu bukti cinta saya yang memang saya ciptakan untuk istri dan anak-anak saya, semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat lagu itu tercipta,” ujarnya.

Mengakui selingkuh dari Inara Rusli, Virgoun juga ungkap penyebab dia melakukan hal itu. Penyebabnya yaitu lantaran perasaannya terhadap wanita tersebut telah berubah.

“Jika dalam berjalannya waktu perasaan itu berubah tidak serta merta membuat lagu itu sebuah kebohongan. Mengapa rasa itu berubah? Biar saya aja yang tahu tidak perlu diungkapkan kepada semua orang. Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada,” ujarnya.

Dia juga mengaku menyesal lantaran tidak secara jujur mengakui perasaannya telah berubah. Bukannya jujur kepada sang istri, dia justru mencari pelampiasan di luar. “Dan saya menyesal tidak secara tegas dan jujur serta berani mengatakan mengapa rasa itu bisa berubah
saya tidak menyelesaikannya dengan benar saya malah melarikan diri dan mencari kenyamanan di luar,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya