SOLOPOS.COM - Virgoun. (Tangkapan layar kanal YouTube Virgoun)

Solopos.com, SOLO-Alih-alih menuai simpati warganet, Virgoun yang minta maaf dan mengakui telah selingkuh justru dihujat warganet. Hal ini lantaran dia tidak minta maaf atas perselingkuhan yang telah dilakukannya dan melukai hati istrinya, Inara Rusli. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, pelantun Surat Cinta Untuk Starla itu mengakui selingkuh dari istri dan ibu dari anak-anaknya, Inara Rusli. Hal itu dilakukannya lantaran dia sudah tidak ada rasa lagi terhadap istrinya.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Saya Virgoun. Dengan ini saya membuat video tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga. Pertama-tama saya memohon maaf atas keriuhan apa yang terjadi. Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Saya membuat ini sebagai upaya pada waktunya nanti anak-anak bisa mengerti luapan perasaan saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat. Saya akui saya salah, saya khilaf. Dan saya sama sekali tidak membenarkan atas apa yang telah saya lakukan,” ujarnya dikutip Solopos.com dari kanal YouTube Virgoun pada Sabtu (29/4/2023).

Terkait  karya-karyanya yang ditujukan kepada istri dan anak-anaknya menurut dia bukanlah sebuah kebohongan. Sebab karya itu dibuatnya dengan hati yang jujur. “Untuk isu masalah yang paling utama adalah mengenai lagu bukti cinta saya yang memang saya ciptakan untuk istri dan anak-anak saya, semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi pada saat lagu itu tercipta,” ujarnya.

Saat video perselingkuhan artis itu dibagikan ulang sejumlah akun gosip dan viral, Virgoun justru dihujat warganet lantaran dia tidak minta maaf kepada istrinya atas perselingkuhan tersebut. Dalam video itu, dia hanya meminta maaf kepada anak-anak, keluarga, teman, dan pihak-pihak yang telah dirugikan.

“Minta maaf nya ke anak” tmen” kluarga dll tpi kok ak gak ad dnger satupun dia sebut nama istrinya ya?” sindir @putry_*** di unggahan Instagram @lambe_turah dikutip pada Sabtu (29/4/2023).

“Krn dia gak merasa salah pada istri nya . Dia mengganggap bahwa perselingkuhan itu wajar ada nya . JD ogah minta maaf sama istri nya . Padahal org yg paling tersakiti di sini adalah si istri,” tulis @pardija***.

“padahal saya nunggu kata2 permintaan jg buat istrinya. Ternyata gak ada,” tulis @canboy***.

“Khilaf apanya bambang, itu mah emang pengen aja ngelakuin nya, dengan sadar minimal minta maaf sama istri,” tulis @nopita***.

“virauuuunnnn Harusnya minta maaf sma istri lo! Mati Matian dia blg jangan hujat & hina loo!! Bisa2nya lo gada ucapan maaaaf,” tulis @tatar***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya