SOLOPOS.COM - Virnie Ismail kenang saat dia alami kecelakaan. (Detik)

Solopos.com, SOLO-Artis Virnie Ismail sudah bisa beraktivitas seperti sedia kala usai alami kecelakaan sepeda pada Agustus lalu. Dia masih ingat betul bagaimana kronologi kecelakaan tersebut.

Waktu itu, Virnie Ismail lagi asyik bersepeda di kawasan Bintaro. Kemudian, belasan galon yang ada di dalam truk berjatuhan ke jalan. “[Sebanyak] 15 galon jatuh dan saya baru lagi mulai maju. Saya cuma lihat turun sopirnya kibasin terpal, gubrak-gubrak dan saya terahir lihat galon satu di depan ban saya, jadi ban saya nabrak, ngejungkel, sayanya terbang terjun cium aspal,” kata Virnie Ismail dikutip dari YouTube Intens Investigasi dan ditulis suara.com, Rabu (6/10/2021).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Baca Juga: Terungkap, Awalnya Atta Halilintar Mau Nikah Siri dengan Aurel

Membentur aspal, Virnie Ismail tak sadarkan diri. Dia lantas langsung dilarikan ke rumah sakit.

Akibat kecelakaan tersebut, cukup banyak luka yang didapat Virnie Ismail. Luka-luka itu berupa patah tulang, retak, hingga lebam. “Kaki kiri saya retak, hidung saya ini bekas kacamata, semua lebam (wajah), tangan (jari) ini patah, lututnya juga ya ni bekas-bekasnya masih, tangan terus bahu juga,” ujarnya membeberkan.

Baca Juga: Begini Awal Mula Uya Kuya Kena Tipu Saat Hendak Liburan ke Bali

Meski begitu, Virnie Ismail tetap bersyukur karena masih diberikan kesempatan hidup. Dia mengambil banyak hikmah dari kejadian tersebut. “Saya belajar lagi hikmah baru, hikmah sabar, hikmah mensyukuri hidup, hikmah mensyukuri nikmat berada di sekitar orang-orang,” ujarnya.

Virnie Ismail alami kecelakaan sepeda di bilangan Bintaro,Tangerang pada 13 Agustus 2021. Belakangan, dia memang lagi hobi bersepeda di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, keluarga Virnie Ismail menyayangkan keteledoran sopir truk galon yang berkendara ugal-ugalan hingga membuat galon airnya jatuh menimpa Virnie saat bersepeda. Oleh karena itu, pihak keluarga belum mau memaafkannya.

“Dia [sopir truk] sih datang ke rumah sakit untuk minta tanda tangan agar saya mau memaafkan. Cuma saya agak kesal ya, jangan push saya,” kata Desi Soraya, kakak Virnie Ismail kepada awak media, Kamis (12/8/2021).

Baca Juga: Waspadai Gejala Kolesterol Tinggi pada Kaki, Perhatikan 4 Tanda Berikut

Sopir truk itu memohon agar tak memperpanjang masalah ini ke perusahaan tempatnya bekerja. Namun, Desi justru berharap hal ini diketahui perusahaannya agar truk pengangkut galon itu lebih kuat rangkanya.

“Dia bilang, ‘soalnya bos saya nggak tahu kejadian ini.’ Saya justru bilang, sebaiknya bos dia tahu agar truknya dikasih rangka,” kata Desi kesal.

“Kan dia bawa galon banyak, nggak ada rangka besi (di truk), bawa truk ngebut jadinya kelempar,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya