SOLOPOS.COM - google img

google img

Karanganyar (Solopos.com)--Vokalis band Seventeen, Riefien Fajarsyah digugat cerai oleh istrinya, Astrid Gayatri di Pengadilan Agama (PA) Karanganyar, Selasa (8/11/2011). Belum diketahui secara jelas penyebab perceraiannya. Dalam sidang pertama, Selasa, Astrid Gayatri yang akrab disapa Ghea itu, menghadiri sidang didampingi oleh salah satu kerabatnya, tanpa pengacara. Sedangkan Ifan, sapaan akrab vokalis Seventeen itu, tidak hadir dalam sidang dan tidak mewakilkan pengacara.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Surat gugatan yang diajukan Ghea, menurut catatan PA Karanganyar, masuk pada 26 September 2011 lalu dengan nomor regristrasi 1107. Ghea merupakan salah satu warga Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Karanganyar. Sekitar pukul 10.30 WIB Ghea datang ke PA Karanganyar ditemani oleh salah satu kerabatnya.

Ia mengenakan kerudung biru. Sebelum dipanggil untuk sidang, ia duduk-duduk bersama peserta sidang lainnya yang menunggu panggilan dari majelis hakim. Saat dimintai informasi terkait dengan kasus pengajuan perceraiannya, ia tidak mau berkomentar. “Nggak usah saja ya,” kata Ghea yang juga alumnus Fakultas Kedokteran di salah satu perguruan tinggi di Solo ini, singkat.

Panitera Muda Hukum PA Karanganyar, Khoirul Anam, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, membenarkan gugatan cerai yang diajukan atas nama dr Astrid Gayatri, dengan tergugat Riefien Fajarsyah. Pada sidang pertama ini, kata dia, agendanya yakni mediasi antara kedua belah pihak. Meskipun dari pihak tergugat tidak hadir, sidang masih akan tetap dilanjutkan.

“Tanpa kehadiran pihak tergugat, sidang masih bisa jalan,” ujar Khoirul. Sidang yang berlangsung secara tertutup itu, dipimpin oleh Kepala PA Karanganyar, Ahmad Ahsin.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya