SOLOPOS.COM - Vokalis Coldplay Chris Martin (tengah) terlihat dalam sebuah foto mengenakan beskap atau pakaian atasan laki-laki dalam acara resmi tradisi Jawa. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Vokalis Coldplay Chris Martin terlihat dalam sebuah foto mengenakan beskap atau pakaian atasan laki-laki dalam acara resmi tradisi Jawa.

Rupanya, beskap bermerek SukkhaCitta ??????itu ia gunakan saat acara penggalangan dana HEART Venice Family Clinic, menurut unggahan akun Instagram @denicaflesch, dikutip dari Antara, Selasa (14/5/2024).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Menurut unggahan pendiri SukkhaCitta, Denica Riandini, di akun Instagram pribadinya pada Selasa, Chris Martin memakai seri beskap Angkasa Sinar Beskap.

“Dari Ibus kami ke dunia: Chris Martin di @SukkhaCitta Angkasa Sinar Beskap di acara penggalangan dana HEART Venice Family Clinic. Dapat gambar ini secara tiba-tiba dari komunitas kami di Amerika Serikat dan benar-benar membuat kami semua tersenyum. Senang sekali melihat potongan #MadeRight kami di alam liar,” demikian tulisannya di akun Instagram.

SukkhaCitta adalah merek fesyen yang menghasilkan produk-produk berkelanjutan dengan memberdayakan perempuan-perempuan di wilayah pelosok Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, vokalis band rock asal Inggris ini kedapatan “keluyuran” mengenakan kaus lusuh dan celana pendek serta bertelanjang kaki alias nyeker di Jakarta, Selasa (14/11/2023).

Kedatangannya ke Jakarta untuk menggelar konser Coldplay dengan skala besar yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Rabu (15/11/2023).

Namun, di balik penampilannya yang sederhana, nyatanya Chris Martin memiliki kekayaan yang cukup mentereng, hampir Rp4 triliun.  Menurut daftar orang kaya harian Inggris The Times pada Mei 2023, kekayaan bersih Chris Martin adalah 160 juta poundsterling, atau sekitar USD202 juta.

Berdasarkan laporan publikasi pada 2022, kekayaan bersih Chris meningkat sebanyak 20 juta poundsterling, atau USD25 juta.  Di sisi lain, kekayaan bersih Coldplay sebagai band adalah sekitar USD115 juta, sesuai perkiraan Forbes pada Juli 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya