SOLOPOS.COM - Cinta Laura Kiehl. (Instagram/@claurakiehl)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Cinta Laura Kiehl lantaran akun Instagram terverifikasi miliknya digeruduk warganet. Loh kok bisa? Ternyata hal ini ada penyebabnya.

Penyebab akun Instagram Cinta Laura Kiehl digeruduk warganet ternyata lantaran warganet kesal. Mereka beranggapan pemeran film The Ninth Passanger itu tidak mau antri saat melakukan tes PCR di sebuah layanan drive thru di Jakarta.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kabar itu Cinta Laura tidak mau antri yang membuat akun Instagramnya digeruduk warganet itu berawal dari sebuah cuitan di Twitter. Ada seorang warganet protes saat dirinya antri untuk antigen, ada pelanggan lain di mobil yang didahulukan oleh petugas. Warganet itu mempertanyakan apakah karena pelanggan itu seorang artis sehingga punya privilege lebih? Selain itu dia juga mengunggah foto seorang wanita. Dalam foto tersebut, terlihat seorang artis berambut panjang dan menggunakan kemeja dan celana berwarna putih.

Baca Juga: Ini Kronologi Pasien Bumame Farmasi Belum Tes PCR Sudah Keluar Hasil

Warganet berpikiran artis yang dimaksud adalah Cinta Laura, alhasil akun Instagramnya pun digeruduk oleh netizen yang kesal. Mereka menyerbu kolom komentar artis berdarah Indonesia-Jerman itu.

“Besok-besok antri ya kak kalo mau ke bumame,” tulis @batastatap seperti dikutip dari Instagram @claurakiehl pada Sabtu (5/2/2022).

“Wkwk percuma bgt pencitraan women empowerment ballalala antre sama rakyat jelata aja ga bisa,” tulis @dressyourbaby.

“Budayakann ANTRIIII ya sisss,” tulis @rhezrhezaovie.

“Lg rame di twitter kak ttg nyerobot antrean di bumame,” tulis @clara_acasia.

“Cie ga mau antri,” tulis @adiatmaolshop.

Baca Juga: Desainer Caren Delano Dibikin Geger Gara-Gara Hasil PCR Beda

Namun ada juga warganet yang menjelaskan penyebab ada konsumen yang terlihat seperti diprioritaskan, tidak perlu antri seperti konsumen lainnya. “hahhaa pada kagak tau sih ya keknya kalau bumame itu bisa daftar online dan bayar online.. Jadi pas dateng langsung swab deeeh. Cepat mudah dan simple. Heran kadang2 netizen udah salah nyolot lagi. Duuhh,” tulis @rahmat_kiehl.

Namun ada pula warganet yang membantah komentar tersebut. “Masalahnya cong, bumame gak nyediain lane buat yg udah register dan payment online, malah dijadikan satu lane dgn org2 yg udah rela sabar antri. Masa kudu ditunjukkin kaya sistem M-Tix XXI,” tulis @fervor.foodie.

Namun sepertinya Cinta Laura tak ambil pusing akun Instagramnya digeruduk warganet. Hal ini terlihat dari tidak ada respons dari artis tersebut terhadap komentar para netizen.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya