SOLOPOS.COM - V BTS. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Seorang ahli bedah Korea Selatan, Han Sang Chul, mengungkapkan ada tiga idol K-pop memiliki hidung tertrendi pada 2022 ini. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video oleh saluran YouTube Nadoc,

Di antara semua prosedur, operasi hidung, operasi yang mengubah bentuk hidung, adalah salah satu yang paling dicari.  Ahli bedah plastik Han Sang Chul memilih tiga idola Korea yang digunakan pasien pria sebagai referensi untuk operasi operasi hidung mereka. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Ketiga idol K-pop ini adalah Kim Yohan WEi, Cha Eunwoo ASTRO, dan V BTS! Hal ini diperoleh dari foto yang ditunjukkan oleh pasien sebelum menjalani prosedur bedah plastik.

Baca Juga:  V BTS Positif Covid-19, #GetWellSoonTaehyung Trending

“Saat ini, ketika klien datang untuk berkonsultasi, kebanyakan dari mereka membawa gambar bentuk hidung yang ingin mereka capai melalui operasi. Dan foto-foto itu biasanya dari idola pria tertentu. Saya telah melihat banyak idola ini. Dan mereka adalah… Kim Yohan, Cha Eunwoo, dan V,”  ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo.com pada Minggu (20/3/2022).

Tiga penyanyi K-pop terkenal itu dipuji karena memiliki hidung paling trendi tahun ini karena bentuknya yang sempurna.  “Idola-idola ini memiliki, apa yang kami anggap, ‘hidung paling trendi’ untuk tahun 2022. Bentuk hidung mereka sangat ideal. Ketiga idola ini memiliki hidung berbentuk sempurna, yang membantu menonjolkan wajah mereka dan membuat mereka terlihat bagus secara keseluruhan,” paparnya.

Baca Juga: Tak Sengaja Follow Jennie Blackpink, V BTS Panik

Tapi apa sebenarnya yang membuat hidung mereka begitu sempurna? Menurut Han Sang Chul, itu hanya karena betapa lurusnya mereka. Dulu dan sekarang, orang selalu tertarik pada bentuk lurus.  “Hidung idola ini memiliki kesamaan. Dari depan dan dari samping, bentuk hidungnya lurus. Klien pria selalu menyukai, dan masih terus menginginkan, bentuk hidung yang lurus,” bebernya.

Cha Eunwoo ASTRO
Cha Eunwoo ASTRO. (Koreaboo.com)

Han Sang Chul melanjutkan dengan menjelaskan bahwa sudut 115-120 derajat dari dahi ke bagian atas hidung adalah yang paling ideal. Tidak mengherankan, ini adalah sifat umum yang dimiliki ketiga pria itu. “Jadi, sudut dari dahi yang menghubungkan ke hidung, idealnya, antara sudut 115-120 derajat. Itu biasanya dianggap ideal untuk wajah pria. Dan ketiga idola yang disebutkan memiliki sudut dahi-hidung itu,” paparnya.

Baca Juga: Fans Boyband BTS di Boyolali Sukses Buat Korean Cake, Segini Hasilnya

Melihat betapa tampannya mereka, tak heran banyak orang membawa foto mereka ke konsultasi operasi plastik.  Sementara tahun lalu, sekelompok ahli bedah plastik diminta untuk menyebutkan tiga idola pria yang mereka anggap paling tampan di industri. Dan terpilihlah Seo Kang Joon, V (BTS), dan Cha Eun Woo (ASTRO). Nah, bagaimana pendapat kalian terhadap bentuk hidung para idol K-pop ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya