SOLOPOS.COM - Poster Konser Coldplay SIngapura. (Instagram Live Nation SG)

Solopos.com, SOLO-Penggemar langsung menyerbu ikut ticket war untuk membeli tiket konser Coldplay di Singapura pada hari ini, Senin (19/6/2023). Seperti apakah gambaran suasananya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Antusiasme penggemar untuk melihat grup band yang dipandegani Chris Martin itu di Singapura terlihat tinggi. Terlebih konser akan diadakan selama empat hari yaitu  23, 24, 26, dan 27 Januari 2024. Tingginya minat penggemar untuk melihat Coldplay pun terlihat dari banyaknya antrean pembelian tiket pada hari ini.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ticket war konser Coldplay Singapura 2024 diwarnai dengan antrean pembelian mencapai 600.000. Padahal ticket war baru dibuka beberapa menit setelah pukul 09.00 WIB.  “You are now in the Queue to purchase tickets to Coldplay: Music Of The Spheres World Tour-Deliverd by DHL on 23-27 Jan 2024 at National Stadium due to high demand,” tulis pengumuman di laman pembelian tiket.

Seperti diketahui, hari ini merupakan jadwal pembelian tiket konser kategori Artiste Presale. War ini dijadwalkan berlangsung pada 09.00-22.59 waktu setempat. Lamanya konser Coldplay di Singapura yang mencapai 4 hari ini menjadi solusi penggemar dari Indonesia untuk ikut ticket war. Terlebih  harga tiket konser di Singapura lebih murah ketimbang yang dijual di Indonesia. Selain itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) juga berencana membuka paket wisata di Batam dan Bintan karena tambahan jadwal konser Coldplay di Singapura ini.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menyampaikan, rencana tersebut dilakukan untuk mengantisipasi wisatawan nusantara (wisnus) berbondong-bondong ke Singapura untuk menyaksikan aksi panggung Coldplay. “Tentu kita harus mengambil langkah-langkah antisipasi agar tidak berbondong-bondong demikian. Apa mereka bisa perginya dari Batam, kita buatkan paket wisata di Batam jadi kita nggak total loss gitu semuanya berangkat ke Singapura,” kata Sandi dalam dalam konferensi pers mingguan, dikutip Selasa (13/6/2023).

Selain di Batam, Sandi juga berencana untuk membuat paket wisata di Bintan. Nantinya, para wisnus ini diperbolehkan untuk menginap di Batam dan Bintan. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, peluang tersebut harus dimanfaatkan untuk memberikan nilai tambah, utamanya di kawasan Kepulauan Riau sebagai gerbang nomor dua setelah Bali.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Parah! Antrean War Tiket Coldplay di Singapura Tembus 600 Ribu

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya