SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence (Foto: hungergamesdwtc.net)

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis Hollywood, Jennifer Lawrence sedang ditimpa kabar tak sedap. Foto tanpa busana pemeran Katnis Everdeen dalam trilogy The Hunger Game ini tersebar di luas di Internet.

Dilansir Huffingtonpost, Senin (1/9/2014), juru bicara Jennifer Lawrence mengakui foto tersebut adalah milik sang aktris. Foto itu dicuri dari akun penyimpanan data I Cloud milihnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Hal ini senada dengan pengakuan penyebarnya. Seorang pengguna situs 4chan mengaku berhasil mencuri beberapa foto tanpa busana para selebriti, salah satunya Jennifer Lawrence. Tak hanya berhasil mendapatkannya, ia pun menyebarkan foto tersebut.

“Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak yang berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapapun yang mengunggah foto-foto yang dicuri dari Jennifer Lawrence,” ujar sang juru bicara.

Tak hanya foto-foto bugil, sang hacker juga mengaku memiliki beberapa video. Ia menawarkan untuk merilis foto-foto lainnya dengan sejumlah uang sebagai syarat.

Tak hanya Jennifer, Mary Elizabeth Winstead juga menjadi korban sang hacker. Bintang film Final Destination 3 tersebut mengungkapkan kemarahannya melalui akun Twitter resminya.

“Bagi kalian yang mencari foto pribadiku dan suamiku, kuharap kau merasa hebat. Mengetahui bahwa foto tersebut sudah lama dihapus, aku hanya bisa membayangkan usaha mengerikan yang dilakukan untuk ini. Aku mengerti perasaan semua orang yang di-hack,” kicaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya