SOLOPOS.COM - Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Kedubes Swiss siap fasilitasi pernikahan pasangan artis Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Sebagaimana diketahui kabar bahagia datang dari artis Korea ini yang mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat ini.

Binjin couple, sebutan keduanya, mengabarkan informasi tersebut melalui akun Instagram mereka pada 10 Februari 2022. Kedutaan Besar Swiss untuk Korea Selatan pun ikut memberikan selamat kepada kedua artis itu.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Selain memberikan ucapan selamat, Kedubes Swiss juga berencana bakal fasilitasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin berupa gedung pernikahan. Melalui unggahan Facebook, venue pernikahan tersebut berada di Swiss yang juga dijadikan tempat syuting Crash Landing on You (CLOY).

Baca Juga: 5 Drama Korea Bertema Zombie Ini Dijamin Mendebarkan

“Congratulation Son Ye Jin and Hyun Bin for your wedding announcement! In case you are looking for a venue,” tulis Kedubes Swiss seperti mengutip laman Bisnis.com pada Minggu (13/2/2022).

Endorse yang diberikan oleh Kedubes Swiss tersebut secara tidak langsung dilakukan sebagai bentuk terima kasih untuk drama CLOY.

Pasalnya dalam cerita CLOY, Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu di Swiss. Berkat cerita itu, penggemar pun berbondong-bondong untuk datang ke Interlaken dan Grindelwald.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye, Ada The Heirs

CLOY adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye-jin, Kim Jung-hyun, dan Seo Ji-hye. Drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) di tvN mulai 14 Desember 2019 hingga 16 Februari 2020.

Drama ini mengisahkan Yoon Se-ri (Son Ye-jin) adalah seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Se-ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, ia bertemu dengan Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tinggi Korea Utara. Jung-hyeok mencoba untuk melindungi dan menyembunyikannya. Segera setelah itu, ia jatuh cinta dengan Se-ri.

Berikut ini deretan pemeran dalam drama Korea ini seperti dikutip dari wikipedia pada Minggu (13/2/2022):

1. Hyun Bin sebagai Ri Jeong-hyuk

Seorang kapten yang terampil dan berdedikasi dalam tentara Korea Utara yang menyembunyikan dan melindungi Se-ri setelah dia secara tidak sengaja mendarat di negaranya. Jeong-hyuk adalah seorang pianis berbakat yang sedang belajar di Swiss, tetapi harus kembali ke negara asalnya setelah kakak laki-lakinya meninggal dalam kecelakaan mobil misterius. Karena itu, ia harus meninggalkan karier pianonya dan bergabung dengan Ayahnya di militer.

Baca Juga: 7 Artis Korea Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Siapa Saja?

2. Son Ye-jin sebagai Yoon Se-ri

Seorang wanita pewaris Korea Selatan dengan sejarah keluarga yang bermasalah karena ia adalah anak tidak sah Ayahnya (dan karenanya menjadi target permusuhan dari saudara tiri dan ibu tirinya). Meskipun demikian, dia adalah seorang pengusaha sukses yang mendirikan perusahaannya sendiri bernama Seri’s Choice. Ia juga menerapkan puasa berselang. Dia bertemu Ri Jeong-hyuk setelah kecelakaan pendaratan di Korea Utara karena kecelakaan paralayang.

3. Kim Jung-hyun sebagai Goo Seung-joon

Seorang pengusaha muda dan kaya, yang juga mantan tunangan Seri (kakaknya berharap untuk penyatuan melalui perjodohan ini). Dia menggelapkan uang dari perusahaan yang dijalankan oleh Ayah Se-ri dan melarikan diri ke Korea Utara.

4. Seo Ji-hye sebagai Seo Dan

Seorang musisi bercita-cita tinggi yang berasal dari kalangan keluarga konglomerat di Korea Utara. Tunangan Ri Jeong-hyuk melalui perjodohan orang tuanya. Meskipun dia jatuh cinta dengan Jeong-hyuk, namun perasaannya tidak terbalas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya