SOLOPOS.COM - Tamara Bleszynski. (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Solopos.com, SOLO-Wajah Tamara Bleszynski yang dinilai berubah bikin kaget warganet. Hal ini berawal dari sebuah unggahan di TikTok dari akun mr.fpm beberapa waktu lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Unggahan itu memperlihatkan seorang pria berkunjung ke rumah makan milik artis berusia 48 tahun tersebut di Bali.  Saat itu pria ini menghampiri meja kasir dan tanpa diduga ibu dua anak itu langsung menyapanya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Wah, ini yang layanin langsung nih,” kata pria tersebut ketika melihat Tamara Bleszynski.

Ibu Teuku Rassya itu kemudian memohon maaf baru menyapa karena sebelumnya suasana sedang sangat ramai.  Artis pemeran Air Terjun Pengantin itu tampak memakai kemeja hitam. Rambut panjangnya juga ia biarkan tergerai.

Dalam unggahan tersebut terlihat wajah Tamara Bleszynski  tak berpoles make up, hanya lipstik merah menghiasi bibirnya. Artis yang kini menetap di Bali itu pun memamerkan senyum lebarnya.  Wanita 48 tahun itu lantas mengacungkan jempol serta berterima kasih kepada pelanggannya.

“keep humble,rendah hati dan ga sombong memang idolaku ini TAMARA BLESZYNSKI,” demikian tulisnya di unggahan tersebut dikutip pada Kamis (18/5/2023).

wajah TAMARA BLESZYNSKI
Tamara Bleszynski (Tangkapan layar TikTok)

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.  Tak sedikit warganet menyoroti perbedaan wajah Tamara Blenszynski tersebut.

“Kok berubah drastis ya,”  tulis akun siswa*** di kolom komentar.

“Itu mbak Tamara ya ada beda ya sekarang,” tulis akun elissulas***.

“kok beda yakk mukanya,” tulis akun vinap***.

“Kok beda bgt ya wajahnya,” tulis akun Ran***.

“Kok beda bngettt wajahnya,” tulis akun Bangady***.

“Kok wajahnya berubah yaa,” tulis akun Gigi Papaku***.

Tak sedikit pula warganet yang menilai perubahan wajah Tamara Bleszynski adalah hal wajar mengingat usia artis tersebut sudah tak muda lagi. “Sudah tua iya, dulu cwantik sekali ya,” tulis akun Uli Ompusu***.

“Dia masih cantik ko, aku sendiri pun tua belum tentu bisa kaya dia dan belum tentu juga umurku sampe tua,” bela akun Ade***.

“Umur emang gak pernah boong shat slalu idola,” tulis akun anakran***.

Ada pula warganet yang tidak percaya bahwa sosok wanita tersebut adalah Tamara Bleszynski. “Mosok itu tamara gak mungkin,” ujar akun sukartini***.

“Bukan itu, cm mirip saja tp BKN Tamara Blezenki,” tulis akun Edie***

Sementara itu, unggahan wajah Tamara Bleszynski yang terlihat berbeda jauh itu telah diunggah ulang sejumlah akun di TikTok dan media sosial lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya