SOLOPOS.COM - Miley Cyrus saat konser di Milwaukee (gotceleb.com)

Solopos.com, MILWAUKEE –– Penyanyi kontroversial, Miley Cyrus kembali bikin heboh. Dalam sebuah konser di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat (AS), akhir pekan lalu, Miley hanya mengenakan pakaian dalam. Dia mengaku terpaksa melakukan itu agar tidak terlambat menyanyikan lagu berikutnya.

Dilansir Goceleb.com, Senin (11/3/2014), dalam tur Bangerz di Milwaukee Milet Cyrus kembali berulah ganjil. Dia tampil di depan ribuan penonton yang datang dengan memakai pakaian dalam saja.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dengan bra dan celana dalam berwarna hitam merah Miley tampil percaya diri. Dia tak tampak risih dengan penampilan seperti ini. Miley mengaku saat itu tidak sempat berganti kostum dan memutuskan muncul di  panggung begitu saja.

Memakai pakaian serba minim sebetulnya sudah kerap dilakukan Miley Cyrus di berbagai penampilan. Namun konser Bangerz kali ini terbilang sangat ganjil.

“Ini bukan kostum untuk “23” (lagu yang akan dinyanyikan). Tapi aku tidak sempat ganti baju jadi harus cepat-cepat lari dengan pakaian dalam,” kicaunya di microblogging Twitter, Senin (10/3/2014). “Ini belum pernah terjadi sebelumnya. Tapi aku cinta fansku seperti mereka mencintaiku!”

Miley menegaskan pertunjukannya harus tetap berjalan apapun yang terjadi. “Aku tidak bisa ketinggalan menyanyi. Pertunjukan harus jalan terus,” lanjutnya.
Sepanjang akhir pekan, jejaring sosial Twitter heboh dengan penampilan Miley Cyrus ini. Beberapa pengguna menunjukkan komentar sinis dengan penampilan nekat Miley Cyrus. Beberapa membandingkannya dengan Justin Bieber yang begitu beranjak remaja, bertingkah ganjil dan jadi contoh buruk buat yang lain.

“Ketika Anda beranjak dewasa, seperti (Justin)Bieber dan Miley (Cyrus), Anda akan menonton film dewasa dan bertingkah seperti orang gila. Apa yang terjadi dengan negara ini,” kicau @XmikeX.

“Ini tidak lucu dan tidak menarik,” komentar @MoosaKadeem.

Pakaian ini sebenarnya tidak jauh lebih terbuka dibandingkan kostum yang biasa ia kenakan. Sebelumnya, Miley juga sempat menjadi sorotan karena memakai kostum bermotif daun ganja.

Sementara itu, kejadian lain juga mewarnai rangkaian konser “Bangerz” baru-baru ini. Seorang fans berusia 18 tahun diamankan polisi karena menyelinap ke kamar ganti Miley. Ia juga meninggalkan pesan agar penyanyi berusia 21 tahun ini mau menemuinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya