SOLOPOS.COM - Ratu Keroncong Waldjinah (JIBI/Solopos/Ika Yuniati)

Solopos.com, SOLO — Kebesaran nama Waldjinah sebagai ratu keroncong Indonesia tak diragukan lagi. Maka tak heran jika selama sakit sejak beberapa waktu lalu, Waldjinah banyak menerima kunjungan dari sejumlah tokoh populer.

Sebut saja Didik Nini Thowok, James Chu—produser dari Hong Kong yang pernah berkolaborasi dengan Waldjinah, dan tokoh politk Wiranto. Marsono, pengelola acara keroncong dari TVRI Semarang juga datang menjenguk Waldjinah, Sabtu (1/3/2014).

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Ada teman-teman dagelan dari Jogja juga,” ungkap Waljinah, saat ditemui Solopos.com di kediamannya, Sabtu. Belakangan ini, kesehatan Waldjinah terus membaik. Dia sudah mau makan nasi, duduk, dan jalan-jalan di dalam rumah.

Meski mengaku masih sering merasa nggliyeng dan kedinginan, Waldjinah rupanya telah memikirkan apa yang bakal dilakukan jika sembuh. Dia mengaku akan membatasi kegiatannya. Waldjinah hanya akan menerima undangan manggung dari daerah yang dekat. “Dari Jogja, Semarang, dan Solo saja,“ terang Waldjinah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya