SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO-War Horse merupakan film terbaru Steven Spielberg. Film yang sudah dirilis di Amrik dan Inggris, 25 Desember tahun lalu itu layak ditunggu movie lovers di Indonesia.

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, meski mengambil setting Perang Dunia I, War Horse menurut sang sutradara bukanlah film perang. Film yang mengambil cerita dari novel dengan judul yang sama itu, kata Steven, justru lebih banyak bicara soal cinta.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Adegan perang dalam film ini tak lebih dari 15 menit. Ini lebih bercerita tentang cinta,” ujar Steven seperti dikutip contactmusic.com.

Artis yang memerankan film ini antara lain David Thewlis, Benediktus Cumberbatch, Jeremy Irvine, EmilyWatson, Tom Hiddleston dan Peter Mulan. Film ini mengisahkan tentang kuda kesayangan Albert Narracott yang dijual ke kavaleri dan dikirim ke Prancis. Joey bersama tentara Inggris dan Jerman; dan tertangkap dalam pertempuran hebat; kematian, penyakit dan nasib membawanya pada petualangan yang luar biasa.

Dan kemudian ia memulai sebuah misi berbahaya untuk menemukan dan membawa Joey kembali ke Devon.

“Saya ingin film ini ditonton seluruh keluarga, sehingga tak ada darah sama sekali,” katanya seperti ditulis kapanlagi.com.

(Rini Yustiningsih)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya