SOLOPOS.COM - Widy Vierratale. (Instagram @widikidiwdkdw)

Solopos.com, SOLO-Warganet masih mempertanyakan kabar Widy keluar dari Vierratale sekali pun sudah ada penjelasan dari Kevin Aprilio. Hal ini lantaran vokalis Vierratale itu kembali mengunggah kalimat yang mengindikasikan dirinya cabut dari grup band yang membesarkan namanya itu.

Sebelumnya vokalis Vierratale itu pamit dari grup band yang telah membesarkan namanya. Pengumuman yang ditulis di Instagram Story itu pun mengejutkan warganet.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Gue cabut juga dari Vieraa ya. Gueudahan!! Vierrania gue pamit juga ya. Tim prod juga ya gue pamit! Assalamualaikum,” tulis Widy dalam unggahan berlatar hitam.

Baca Juga: Begini Tanggapan Kevin Aprilio Soal Widy Cabut dari Vierratale

Kevin Aprilio menegaskan bahwa unggahan Widy Vierratale di Instagram Story itu lantaran handphone sang vokalis dibajar seseorang. “Ini nggak benar ya guys. HP-nya kayaknya dibajak tadi deh tadi hmmm. Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja,” ujar Kevin Aprilio dalam Instagram Story, Kamis (15/12/2022) malam.

Kendati sudah ada penjelasan dari Kevin Aprilio, tak sedikit warganet masih mempertanyakan kabar Widy keluar dari Vierratale tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Widy keluar Vierra tu benarkah?” cuit @xoletan di Twitter dikutip pada Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Aksi Lepas Baju di Panggung Viral, Widy Vierratale Beri Penjelasan

“Widy keluar tu beneran??” tanya @sawturnze.

“Kok kayak gaa percaya kalo IG nya Widi Vierra dibajak,” cuit @Askrlfess.

warganet pertanyakan widy keluar dari vierratale
Unggahan Widy Vierratale. (Instagram @widikidiwdkdw)

Terlebih lagi sekali pun sudah ada klarifikasi dari Kevin Aprilio, Widy kembali bikin Instagram Story yang mengisyaratkan dirinya keluar dari Vierratale.  Dia hanya menulis status singkat,”Ada yang mau gantiin gw aja ga?”

Status terbaru vokalis Vierra itu pun memantik rasa penasaran warganet. “Ini story beliau barusan bgtt. Gw gatau maksudnya apa tapi huwaaa semoga teh widi tetap di vierra,” cuit @sakamprettt.

“Emang bener ya widi keluar dari vierra? Duh belum sempat nonton vierra i jgn keluar dulu dong kak,” cuit @RanyRati.

Baca Juga: Widy Vierra Pernah Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual

Sementara di Instagram sang vokalis, tak sedikit warganet meminta supaya unggahan di Instagram Story tersebut dihapus bila benar itu adalah ulah orang yang membajak HP Widy.

“Kl emang dibajak hapus aja widi storynya,”  tulis @opie.cofee dikutip dari Instagram Widy pada Jumat (16/12/2022).

“Beneran gak si kak widiii?” tanya @reyhanihayatii.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya