SOLOPOS.COM - Penyanyi Mahalini Raharja (Instagram @mahaliniraharja)

Solopos.com, SOLO-Setelah resmi bertunangan dengan Rizky Febian, Mahalini Raharja pun ditebak warganet bakal masuk Islam mengikuti agama anak komedian Sule tersebut.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pasangan artis tersebut memang beda keyakinan. Alhasil warganet pun bertanya-tanya siapakah yang bakal meninggalkan keyakinan mereka untuk mengikuti keyakinan pasangan?

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Namun ada pula warganet yang tak mempermasalahkan beda keyakinan di antara pasangan tersebut. Sejauh ini, pasangan penyanyi ini masih bungkam terkait status mereka yang berbeda keyakinan.

Namun baru-baru ini,  isu Mahalini sudah masuk Islam mengikuti agama Rizky Febian sebelum bertunangan justru santer beredar. Hal ini berawal dari unggahan TikTok @jedagjeduglyodra.

Akun itu mengunggah foto pelantun Sial itu tengah mengenakan kaftan putih dan berjilbab bersama Rizky Febian yang mengenakan koko, sorban dan peci.
“Kira-kira bener nggak ya Mahalini yang pindah ke agama Rizky Febian? coba jawab di komentar ya bestie,”  demikian tulis akun TikTok tersebut dikutip pada Minggu (14/5/2023).

Rupanya, sejumlah warganet juga mulai curiga Mahalini sudah berpindah agama Islam karena bagi-bagi hampers hingga mendapat ucapan selamat lebaran ketika Hari Raya Idul Fitri 2023 lalu.

“Aku curiga pas lebaran Lini bagi-bagi hampers,” kata @duw**.

“Jawab kang Sule, dia mau merestui jika sudah sama,” timpal @di**.

“Mahalini mualafnya nanti pas hari H nya,” sambung @rriawatinu**.

“Kalau iya mudah-mudahan istiqomah,” tambah @moonmul***.

Foto Mahalini dan Rizky Febian berbusana muslim itu diketahui diambil pada pertengahan bulan puasa 2023. Saat itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol X itu sedang mengajak timnya berbuka bersama.

Kendati demikian banyak pula warganet yang tidak percaya bahwa Mahalini telah masuk Islam.  Pasalnya untuk meninggalkan keyakinan lamanya, Mahalini harus melewati serangkaian upacara.

“kykna blm log in… soale klo mo login. mbo gek hrus mepamit logout dlu.. upacarana bnyk,” tulis @balyday***.

“Orang Bali klo belom nikah belom boleh mepamit , tunggu aja nanti hari H nya klo sdh nikah , prosesi dia mepamit dipura keluarga pasti ada , sabar net,” tulis @nyoman***.

“Emangnya ngga mepamit dulu apa di merajan,” tulis @lili***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya