SOLOPOS.COM - Rizky Febian dan Mahalini (Instagram @mahaliniraharja)

Solopos.com, SOLO-Pasangan artis Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah resmi lamaran dan tunangan, lalu kapan mereka bakal menikah? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Acara pertunangan tersebut diadakan di The Langham, Senayan, Jakarta pada Minggu (7/5/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Melihat unggahan Instagram Bride Story, acara tunangan Rizky Febian dan Mahalini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Mahalini tampak anggun mengenakan kebaya berwarna hijau tua. Sementara Rizky Febian tampil gagah dengan kemeja batik lengan panjang yang senada dengan Mahalini.

Di momen bahagia tersebut, perbedaan agama pasangan Rizky Febian dan Mahalini menjadi sorotan publik sehingga banyak warganet mempertanyakan kapan pasangan itu bakal menikah? Momen bahagia itu tak hanya diunggah di Instagram mereka berdua, melainkan juga di sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Turah.

“Selamat yaaah Babang Dan Mbake….,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan tersebut dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Selasa (9/5/2023).

Tak sedikit warganet mempermasalahkan perbedaan agama pasangan tersebut.  “Bukannya beda agama yah,” tulis @nurulas***.

“Trus gmna itu agamnya?” tanya @indah***.

“Coba tebak siapa yg log in dan siapa yg logout?? Secara hindu sm muslim sama” kuat bgt dlm mempertahankan keyakinan nya masing”,” tulis @mala_sa***.

“Urusan siapa yang ntar logout, biar jadi urusan pribadi mereka.. Doakan yang terbaik aja untuk mereka berdua. Mahaliniii cantik bangettt btw,” tulis @wrdh***.

Meski belum ada kabar resmi tentang kapan Rizky Febian dan Mahalini bakal menikah, banyak warganet mengharap dan mendoakan pasangan ini naik pelaminan.

“Nikah beda agama kan bisa sih woooyy kenapa pada heboh sih aahh, yg penting sama” sayaangg setia sampai ahir hayat. Bukan yg udah log in ujung”nya selingkuh trus pas udah ketauan istri nya di ceraikaaann ooiiiii,” tulis @miawm*** di akun Instagram Mahalini.

“Alhamdulillah… Iky smoga bisa jd imam yang baik buat mahalini ya ….. Aamiin  lancar sampai nikahan ya ky,” tulis @diela***.

“aaaaaaa happy bgt akhirnyaaaa lancar semuanyaa sampai hari H idolaaaa semuaaa,” tulis @wisda***.

“Terharu banget, lancar terus sampai hari H pernikahan ya, bahagia selalu kalian,” tulis @hasna***.

Kendati demikian sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari pihak Rizky Febian dan Mahalini tentang kapan pasangan tersebut akan menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya