SOLOPOS.COM - Wendy Red Velvet. (Instagram @todayis_wendy)

Solopos.com, SOLO-Wendy Red Velvet telah membuat para penggemar sedih setelah mengungkapkan salah satu alasan memilukan dia memilih untuk tinggal di rumah atau di perusahaan setelah debut, menunjukkan kenyataan pahit menjadi seorang idola K-Pop. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan ini.

Pengakuan itu diungkapkannya saat tampil di saluran YouTube Jo Hyun Ah untuk serial Thursday Night. Penampilannya ini untuk merayakan perilisan EP solo keduanya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dikutip dari koreaboo.com pada Selasa (26/3/2024), dalam video tersebut, saat ditanya siapa orang terdekatnya, Wendy Red Velvet menjelaskan bahwa itu adalah dirinya sendiri karena dia suka berada di rumah dan tidak banyak meninggalkan rumah. Dia menambahkan bahwa tujuannya pada tahun 2024 adalah pergi keluar dan bertemu lebih banyak orang.

Wendy Red Velvet mengatakan bahwa selama lima tahun setelah debut, dia selalu berada di rumah atau di perusahaan. Lalu apa alasannya?

Jawaban pelantun lagu Return itu mengejutkan banyak penggemar. Dia menjelaskan bahwa alasan di balik tinggal di tempat tersebut adalah “untuk berhati-hati dengan perilakunya,” sambil menambahkan bahwa dia tidak akan menyakiti salah satu anggota.

Namun setelah lama berkecimpung di industri ini, bahkan staf di SM Entertainment berharap agar Wendy lebih sering keluar rumah meskipun dia menjelaskan bahwa dia suka tinggal di rumah.

Saat potongan video itu dibagikan di Twitter atau sekarang bernama X, warganet merasa sedih dengan situasi tersebut. Sementara Wendy mengungkapkan bahwa dia adalah orang rumahan, para penggemar menunjukkan toksisitas industri K-Pop di mana para idola takut melakukan hal-hal tertentu yang dapat dianggap normal atau biasa-biasa saja karena takut akan dampaknya terhadap grup mereka jika hal itu diputarbalikkan secara negatif.

Dunia K-Pop mungkin merupakan surga bagi banyak penggemar, namun kenyataan pahit menjadi seorang idola terkadang dapat diabaikan, dan komentar Wendy menunjukkan bahwa di balik pintu tertutup, situasinya sangat berbeda bagi para artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya