SOLOPOS.COM - Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters)

Solopos.com, SOLO-Selebgram Wendy Walters akhirnya mengungkapkan dirinya mantap cerai dengan suaminya, Reza Arap. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sambil menangis di hadapan Luna Maya, dia mengatakan ia kini sudah pisah rumah dengan Arap. “Saat ini, masih berstatus suami-istri, tapi emang lagi proses mau pisah,” ucap Wendy saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Luna Maya pada Sabtu (8/10/2022) dan dikutip pada Minggu (9/10/2022).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Kamu sudah mantap 100 persen mau pisah?” tanya Luna Maya.

“Sudah,” tegas Wendy.

Baca Juga: Arti Mimpi Pasangan Selingkuh

Sebelum mengumumkan dirinya mantap cerai dengan Reza Arap, Wendy Walters membenarkan telah beredar rumor soal perselingkuhan artis personel Weird Genius itu.  Reza Arap sendiri sebelumnya telah membantah rumor tersebut.

Namun pernyataan Wendy berbanding terbalik dengan peernyataan  Arap. Wendy membenarkan Reza Arap selingkuh. Menurut Wendy, hal itu dilakukan sudah lama. Wendy sempat memberi kesempatan kepada Reza Arap, tetapi kesalahan itu diulangi lagi.

Mendengar curhatan Wendy Walters, Luna Maya memberikan masukan kalau dirinya juga pernah berada di posisi Wendy Walters.
“Karena aku pernah ngalamin, jadi aku tahu,” ujar Luna Maya.

Baca Juga: Dikabarkan Selingkuh, Reza Arap Beri Penjelasan

Luna Maya berharap Wendy bisa memberi waktu pada diri sendiri agar berdamai hingga akhirnya menghilangkan rasa permusuhan.  “I hope you learn something, and become better person,” ujar Luna Maya,

“Mudah-mudahan juga suami juga bisa belajar, dan saling menyembuhkan. Dia menyembuhkan diri dia, kamu menyembuhkan diri kamu.”

“Mudah-mudahan kalo ketemu bisa dalam keadaan yang baik, mau jadi temen atau jadi pasangan lagi,” lanjut Luna.
Wendy sempat berpikir kalau dirinya tak akan bisa memiliki hubungan apapun lagi dengan Reza Arap.

Namun berkat masukan dari Luna, Wendy berharap dirinya dan Arap bisa menjalin hubungan yang baik meski telah berpisah.  “Setelah ngobrol sama kak Luna, ya udahlah [bisa berhubungan baik lagi],”  ujar Wendy.

“Nggak mungkin langsung, butuh waktu. Kalau tidak jadi temen, punya silaturahmi yang baik aja, kalo ketemu dimana say hai. Karena itu nggak akan pernah ada jeleknya kok untuk punya kebaikan terhadap orang,” jelas Luna Maya.

Baca Juga: Reza Arap Diterpa Rumor Selingkuh, Instagramnya Diserbu Warganet

Mengetahui Wendy Walters mantap cerai dari Reza Arap, Luna Maya berharap tak ada dendam di antara mereka. Luna mengatakan jika hidup dengan rasa dendam justru akan lebih melelahkan. “Butuh waktu, take your time sampai dimana kamu bisa sembuh udah heal, kamu pasti bisa akan membuka tangan kamu untuk siapapun.”

Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada Januari 2021. Setelah 1,5 tahun menjalani pernikahan. rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Reza Arap terhadap Wendy Walters.

Sementara itu kolom komentar di Instagram Wendy  dipenuhi komentar warganet. Kebanyakan warganet mendukung keputusan Wendy Walters yang mantap cerai dengan Reza Arap.

“Kaya gini di selingkuhin bersinar lah ciwen,” tulis @desyaamrullah.

“Tinggalin yg lama, Cari yg baru, banyak yg ngantri!!” tulis @muhammad.guntur7777.

“yg gini di selingkuhin,” tulis @whereiskevin_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya