SOLOPOS.COM - Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters)

Solopos.com, SOLO-Wendy Walters petik sejumlah pelajaran dari kegagalan rumah tangganya dengan Reza Arap. Pelajaran apakah? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pasangan artis Reza Arap dan Wendy Walters sedang dalam proses cerai. Sidang perdana perceraian mereka telah digelar pada 15 November kemarin.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Meski belum ada ketok palu, Wendy mengaku tetep keukeuh berpisah dengan Reza Arap. Dia tetap memilih bercerai. “Sudah proses perceraian… ketok palu belum, baru sidang-sidang. Usia pernikahan masih 2 tahun,” tuturnya saat jadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo seperti dikutip pada Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Reza Arap Diterpa Rumor Selingkuh, Instagramnya Diserbu Warganet

Mantap berpisah, Wendy Walters mengaku petik sejumlah pelajaran dari kegagalan rumah tangganya dengan personel Weird Genius itu. Salah satunya adalah soal jangan terlalu percaya kepada orang lain.

“Pelajaran yang bisa dipetik jangan terlalu percaya sama orang mungkin. Dulu pas awal-awal ya menyalahkan diri sendiri tapi semakin ke sini udah nggak. Udah plong,” tuturnya.

Awalnya Wendy juga mengaku merasa bersalah kepada ibunya. Sebagai anak yang dibesarkan oleh single mom, Wendy mengaku sebenarnya tidak ingin mengalami nasib rumah tangga seperti kedua orang tuanya.

Baca Juga: Wendy Walters Mantap Cerai dengan Reza Arap, Ini Alasannya

“Masa kecil aku, mama dan papa sudah bercerai sejauk aku umur 2 tahun. Sejak kecil kan aku ngga punya sosok ortu yang bahagia. Pas liat teman-teman itu kayak kok mereka punya mama papa gitu,” tuturnya.

Ditanya tentang keinginan rujuk, Wendy tegas menjawab tidak ada. “Enggak, sebelumnya emang sudah sering coba bareng tapi emang kayaknya enggak cocok aja,”  tuturnya.

Baca Juga: Dikabarkan Selingkuh, Reza Arap Beri Penjelasan

Selain petik pelajaran dari kegagalan rumah tangganya, Wendy Walters mengaku saat ini jauh lebih bahagia dan lebih kuat. “I’m happy. Sekarang menyibukkan diri dengan bisnis aku aja sih, nggak yang gimana-gimana,” tegasnya.

Belajar dari kegagalan rumah tangganya, Wendy Walters mengatakan modal rumah tangga ada tiga yaitu kejujuran, percaya satu sama lain dan understanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya