SOLOPOS.COM - Whitney Houston (Getty Images)

Whitney Houston (Getty Images)

JAKARTA–Kematian Whitney Houston membuat album lawas miliknya kembali diburu pecinta musik. Namun harga jual album Whitney naik. Label yang menaungi sang penyanyi tersebut pun diprotes.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Penjualan album Whitney di iTunes Store Apple menanjak begitu kabar kematian pelantun hits I Will Always Love You tersebut. Label Sony Music pun menaikkan harga sejam setelah kematiannya.

Kenaikan harga yang mencapai 60 persen dari angka sebelumnya itu menimbulkan banyak komentar di Twitter. Komentar datang dari masyarakat pecinta Whitney juga para musisi lainnya. Demikian dilansir NME, Rabu (15/2/2012).

Harga album yang semula Rp 50 ribu kini menjadi Rp95.000. Sony Music menguasai seluruh album Whitney terutama album The Ultimate Collection. Baik Sony ataupun Apple belum berkomentar mengenai hal tersebut.

Beberapa waktu lalu Official Charts Company mengungkap mereka mengharapkan sukses besar bisa diraih lewat popularitas Whitney di Inggris baik secara album ataupun single. Bagaimanapun hingga akhir hayatnya perempuan yang menghembuskan nafas terakhirnya pada 11 Februari lalu itu masih berhutang lima album pada sang label.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya