SOLOPOS.COM - Penyanyi anggota Be3, Widi Mulia, saat promo single Wahai Kau Tuan di radio Solopos FM, Jumat (19/1/2018). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

Widi Mulia mengaku menyukai makanan tradisional.

Solopos.com, SOLO — Anggota grup vokal Be3 (dulu AB Three), Widi Mulia, 38, telah menyelesaikan promosi lagu ke Solo dan Yogyakarta. Saat berada di Kota Bengawan, Widi menyempatkan diri berkunjung ke Radio Solopos FM, Jumat (19/1/2018).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Banyak hal yang diceritakan ibu tiga anak itu dalam perbincangan bersama penyiar Solopos FM, Yanto Martono. Widi mengisahkan latar belakang pembuatan single pertamanya Wahai Kau Tuan hingga animo penggemar dan masyarakat Solo atas kemunculannya di dunia tarik suara.

Di antara kesibukannya promosi lagu, Widi mengungkapkan tak lupa menjajaki destinasi kuliner tradisional di Yogyakarta maupun Solo. Saat ke Yogya, dia mampir ke salah satu penjual makanan khas seperti gudeg.

Begitu juga Solo. Di sela-sela on air Widi bahkan dibawakan sebungkus kudapan khas Solo, serabi notosuman oleh seorang penggemar.

Widi dan keluarga memang pencinta makanan tradisional, khususnya penganan yang menyehatkan. Ia mencontohkan salah satu hidangan wajib di rumah adalah pecel lengkap dengan aneka sayur. Makanan yang dia sebut sebagai salad Indonesia tersebut selalu menjadi pilihan.

“Makanan kesukaan [pecel], kan itu seperti salad Indonesia. Selalu relevan dikonsumsi dari waktu ke waktu. Cita rasanya Indonesia banget
lah,” kata istri aktor Dwi Sasono itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya