SOLOPOS.COM - Mantan kekasih Gisel, Wijin. (Instagram/@jaysforeal)

Solopos.com, SOLO-Setelah diketahui putus, Wijin kedapatan duet bareng dengan mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten. Uniknya mereka menyanyikan lagu milik Chrisye berjudul Pergilah Kasih.

Aksi Wijin duet bareng Gading Marten ini tentu saja langsung menuai reaksi warganet. Mereka pun melontarkan beragam komentar.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Banyak juga video beredar kala Wijin duet bareng Gading Marten di panggung ini di sebuah acara.  Keduanya juga kompak selfie dan mengunggah foto selfie itu ke Instagram.

Wijin beberapa waktu lalu membeberkan caption tentang keduanya yang tak bisa bersatu lagi. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh Gisella Anastasia. “Kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi,” kata Gisella Anatasia ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Sudah Lama Putus dari Wijin

Gisella Anastasia diketahui menjalin tali kasih dengan Wijin setelah cerai dari Gading Marten. Keduanya berpacaran sejak 2019 lalu.

Sementara itu, seperti yang diketahui, setelah  Gading Marten cerai dari Gisella Anastasia videonya nyanyi lagu ini viral. Banyak yang ikut sedih kala Gading Marten nyanyi lagu tersebut.  Kini, Wijin berpisah dari Gisella Anastasia. Gading Marten tampak ajak Wijin menyanyi lagu Pergilah Kasih tersebut.

Banyak yang berkomentar soal momen Gading Marten duet bareng Wijin ini. Beberapa justru ngakak melihat kelakuan mantan Gisella Anastasia ini.

“Apakah mereka sharing?” tanya warganet. “Emanggggg gituuuuu kalo udah jadi mantan, para mantan bisa jadi sahabat wkwkwkw padahal tadinya musuhan,” ujar lainnya seperti dikutip dari Suara.com pada Minggu (19/12/2021).

“Ya Allaahhhhh bersatu para mantann .. beneran nggak nih wkwkwk ada-ada aja,” ungkap lainnya.

Baca Juga: Wow! Aktor Chen Sung Young Beri Warisan Rp1 Miliar ke TKW Indonesia

“Mantan suami dan mantan pacar akur ya hahaha hebat loh gisel,” pungkas lainnya.

Setelah putus dari Wijin, bagaimana reaksi Gempi? Menurut Gisel, putrinya itu santai.  “Ngerti kok anaknya juga, santai,” kata Gisella Anatasia.

Terlebih lagi penyanyi jebolan Indonesian Idol itu dan Wijaya Saputra putus secara baik-baik. Sehingga Gempi masih bisa bertemu dan bermain dengan Uncle J, panggilan sayang Gempi pada Wijaya Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya