SOLOPOS.COM - Jada Pinkett dan Will Smith. (Insider)

Solopos.com, SOLO-Artis Hollywood Will Smith dan Jada Pinkett sama-sama pernah selingkuh, sehingga muncul rumor pasangan ini menjalani hubungan pernikahan terbuka atau open marriage. Benarkah demikian? Simak ulasannya di kabar artis.

Aktor Hollywood Will Smith belum lama ini jadi perhatian lantaran menampar Chris Rock di ajang penganugerahan Oscar. Smith mengaku melakukan hal itu lantaran Rock membuat istrinya bahan bercandaan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Will Smith, 53, dengan keras mempertahankan hubungannya dengan Jada Pinkett meski sama-sama selingkuh setelah mengungkapkan bahwa mereka berada dalam pernikahan terbuka yang tidak konvensional. Pada saat penghargaan BAFTA, Australia Rebel Wilson membuat lelucon penampilan terbaik bintang Fresh Prince itu adalah baik-baik saja dengan semua pacar istrinya.

Baca Juga: Buntut Aksi Pemukulan Chris Rock di Oscar, Will Smith Meminta Maaf

Pada saat itu, Will menjawab,”Tidak pernah ada perselingkuhan dalam pernikahan kami. Jada dan saya berbicara tentang segalanya, dan kami tidak pernah mengejutkan satu sama lain dengan apa pun, selamanya.”

Pada September 2021, dia mengakhiri spekulasi kecurangan selama bertahun-tahun, mengayunkan klaim dan rumor perselingkuhan dengan mengungkapkan dia dan Jada, 50, berada dalam hubungan terbuka. Will mengkonfirmasi bahwa mereka berdua memiliki teman kencan, setelah Jada secara terbuka membahas “keterjeratannya” dengan rapper August Alsina pada2020.

Pasangan itu memiliki dua anak, Jaden dan Willow, sementara Jada adalah ibu tiri Trey, putra Will dari pernikahan sebelumnya.

Di masa lalu, mereka telah disinggung memiliki ikatan pernikahan tidak konvensional, dengan Jada pernah mengatakan mereka bebas untuk “melakukan apa pun yang mereka inginkan” dalam “hubungan dewasa” mereka. Selama 24 tahun pernikahan mereka, Will dan Jada telah dikaitkan dengan selebriti lain – tetapi membantah klaim perselingkuhan.

Baca Juga: Jada Pinkett Akui Pernah Selingkuh dengan Rapper August Alsina

Dalam wawancara Will dengan GQ tahun lalu, dia mengungkapkan istrinya tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional karena asuhan di lingkungan keluarganya. “Jada memiliki anggota keluarga yang memiliki hubungan yang tidak biasa … jadi dia tumbuh dengan cara yang sangat berbeda dari bagaimana saya tumbuh dewasa,” ujarnya seperti dikutip dari thesun.co.uk pada Rabu (30/3/2022).

Sementara rumor perselingkuhan telah mengelilingi pernikahan Will Smith selama bertahun-tahun, Jada Pinkett tampaknya memberi lampu hijau bagi suaminya untuk berselingkuh dalam sebuah wawancara dengan HuffPost pada tahun 2013.

“Saya selalu memberi tahu Will, ‘Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan selama Anda dapat melihat diri sendiri di cermin dan baik-baik saja’.  Saya di sini sebagai rekannya, tetapi dia adalah suaminya sendiri. Dia harus memutuskan siapa dia ingin menjadi dan itu bukan untuk saya lakukan untuknya. Atau sebaliknya.”

Dia kemudian memposting di Facebook bahwa mereka memiliki pernikahan “dewasa” dan mengatakan dia juga dapat “melakukan apa pun yang dia inginkan”.

Baca Juga: Mengenal Alopecia, Penyebab Kebotakan Jada Pinkett Smith

“Will dan saya, kami berdua dapat melakukan apapun yang kami inginkan, karena kami saling percaya untuk melakukannya. Ini bukan berarti kami memiliki hubungan terbuka… ini berarti kami memiliki hubungan yang tumbuh,” tulis Jada.

Selama wawancara dengan Howard Stern pada tahun 2015, Jada menambahkan: “Dengar, saya di sini bukan untuk menjadi pengamat siapa pun. Aku bukan pengamatnya. Dia pria dewasa.”

Jada tampaknya menyetujui perselingkuhan pada  2017 ketika dia memberi tahu seorang pewawancara rumor “paling gila” yang pernah dia dengar tentang dirinya sendiri.

“Rumor paling gila? Will dan aku adalah swinger. Itu yang paling gila. Ini konstan! Dan saya seperti, ‘Yo, saya berharap! Saya harap!'” ujar Jada kepada Watch What Happens Live With Andy Cohen.

Pada 2020 keluarga Smith menjadi berita utama ketika Jada berbicara di depan umum tentang “keterjeratannya” dengan August Alsina, seorang rapper dan teman keluarga.

Baca Juga: Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar Settingan? Gini Aslinya

Dia memiliki hubungan dengan wanita berusia 27 tahun itu selama masa sulit dalam pernikahan mereka pada 2017, ketika mereka “pada dasarnya putus”.  “Seiring berjalannya waktu, saya masuk ke jenis keterikatan yang berbeda dengan August,” papar Jada.

Will baru-baru ini mengaku telah melakukan hubungan seksual di luar pernikahannya tetapi menolak untuk mengungkapkan dengan siapa. Tidak banyak orang yang dikaitkan dengan bintang tersebut, tetapi pada tahun 2015, desas-desus menyebar tentang perselingkuhan dengan Margot Robbie – yang dengan keras dibantahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya