SOLOPOS.COM - Will Smith (foto detikcom)

Will Smith (foto detikcom)

JAKARTA-Biasanya seseorang mendapat ciuman mestinya senang. Namun bagi aktor Will Smith justru ketidaksukaan. Sehingga aktor ganteng ini menampar seorang reporter yang tiba-tiba menciumnya. Kenapa? Karena, reporter itu seorang pria. Wah!

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Peristiwa mengejutkan itu terjadi saat bintang film ‘Iam Legend’ tersebut mengadiri premier film terbarunya ‘Men In Black 3’ di Moskow. Saat jalan di red carpet, seorang reporter pria mendatangi dan menyapanya.

Will pun tanpa ragu menyapa balik sang reporter. Tapi pria yang belakangan diketahui bernama Vitalii Sediuk itu tiba-tiba mencium pipi ayah dua anak itu.

Kaget, Will pun membalasnya dengan sebuah tamparan yang didaratkan ke pipi Vitalii. Usai mendapat ‘hadiah’ tamparan itu, reporter itu pun terlihat langsung kikuk.

Namun Vitalii akhirnya meminta maaf atas tindakannya itu. Ia beralasan, terlalu terbawa emosi saat melihat aktor kelahiran 25 September 1968 itu.

“Maafkan saya, saya terlalu terbawa emosi,” ungkapnya kepada TMZ, Kamis (24/5/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya