SOLOPOS.COM - Pangeran William-Kate Midleton (Foto: Dokumentasi)

Pangeran William-Kate Midleton (Foto: Dokumentasi)

JAKARTA – Pewaris tahta kerajaan Inggris nomor dua Pangeran William menyatakan keinginannya untuk memiliki dua anak bersama istrinya Kate Middleton. Hal ini disampaikannya dalam kunjungan ke Singapura pada Selasa (11/9/2012).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

The Duke of Cambridge itu sedang melintasi kerumunan orang-orang yang berbaris menyambutnya sambil melambai-lambaikan bendera saat seorang anak kecil bertanya berapa banyak anak yang ingin dia miliki.

William tanpa ragu menjawab, “Dua”.

Baru-baru ini William mengisyaratkan bahwa dia dan istrinya yang kini berumur 30 ingin segera menimang anak. Banyak orang memprediksi bahwa hal itu akan dimulai usai tur ini berakhir, seperti dikutip dari lamanDaily Mail.

Corine Ackermann berusia 17 tahun yang berada di kerumunan itu bersama teman-teman sekolahnya dari Tanglin Trust British School. Dia berkata, “Seseorang bertanya padanya berapa anak yang ingin dia punya, dan dia bilang dia ingin punya dua anak.”

William dan Kate juga ditanya tentang kekuatan super apa yang ingin mereka miliki kalau mereka adalah superhero oleh Jaz Heber Percy yang berusia 13 tahun.

William menjawab, “Itu adalah pertanyaan yang sulit. Saya bingung. Saya harus memikirkan jawabannya. Saya kira saya ingin kekuatan untuk menghilang.”

Lalu, saat anak itu bertemu Duchess, dia menanyakan hal yang sama.

Percy mengatakan, “Kate bilang jika William bisa menghilang dia pun harus bisa menghilang, kalau tidak William bisa menyelinap tanpa sepengetahuannya.”

Lebih dari 3.000 orang bersorak dan melambaikan bendera menyambut pasangan harmonis tersebut. Tidak sedikit yang menunggu berjam-jam demi melihat sekelebat sosok William dan Kate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya