SOLOPOS.COM - Cho Seung-youn atau dikenal sebagai WOODZ. (Instagram @woodz_dnwm)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi idola K-pop sekaligus penulis lagu Cho Seung-youn atau dikenal sebagai WOODZ mempersembahkan lagu Cantik yang dipopulerkan grup Kahitna untuk para penggemar dalam konser perdananya di Jakarta bertajuk 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI]  pada Sabtu (3/6/2023). Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

“Tiada lagi yang ganggu kita. Ini kesungguhan sungguh aku sayang kamu. Ada hati yang termanis dan penuh cinta. Tentu saja kan ku balas seisi jiwa,” demikian penggalan lirik lagu yang WOODZ lantunkan hingga dua kali saat itu dikutip dari Antara pada Sabtu (3/6/2023).

Promosi Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik

Setelah bernyanyi, WOODZ mengungkapkan lagu Cantik tersebut enak didengar dan selalu dia nyanyikan saat berada di Jakarta.  “Lagu ini bagus banget ya sampai aku ulang-ulang terus ya. Ini lagu yang  selalu aku nyanyikan waktu di Jakarta. Lagunya memang bikin aku ingin dengar terus,” kata WOODZ.

Para penggemar atau disapa MOODZ menyambut kehadiran sang idola dengan menjerit lalu meneriakkan nama Cho Seung-youn.

Konser 2023 WOODZ WORLD TOUR [OO-LI] yang berlangsung di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan menjadi bagian dari rangkaian tur konser dunianya dan Indonesia menjadi negara di kawasan Asia Tenggara pertama yang dia sambangi.

Melalui sebuah video, WOODZ berjanji akan membawakan lagu-lagu dalam album barunya dan meminta para penggemar atau disapa MOODZ menantikan penampilannya.

Sebelum mengejutkan penggemar dalam konser di Jakarta dengan lagu Cantik, WOODZ membuka gelaran konser dengan membawakan Busted diikuti HIJACK dan Love Me Harder, yang diiringi live band.  Sang penyanyi kala itu tampil dalam balutan busana atasan merah dan bawahan hitam lengkap dengan kacamata hitam.

Pria yang pernah bergabung dalam grup idola X1 itu membuka rangkaian tur konser di Seoul, Korea Selatan selama dua hari yakni pada 20 dan 21 Mei 2023. Setelah Jakarta, Indonesia, WOODZ dijadwalkan tampil di Kuala Lumpur pada 11 Juni 2023, diikuti Manila enam hari kemudian dan Bangkok pada 1 dan 2 Juli 2023.

Tak hanya di Asia Tenggara, WOODZ juga akan menggelar konser serupa di dua kota Negeri Sakura yakni Osaka dan Tokyo, kemudian kota-kota di Amerika Latin yaitu Meksiko City, Lima, Santiago dan Sao Paulo pada Juni hingga pertengahan Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di WhatsApp Komunitas dengan klik Solopos News Update dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
youth writing contest
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Solopos Stories
Berita Lainnya