SOLOPOS.COM - Film Dilan (Instagram @dilanku)

Baru empat hari tayang film Dilan raih 1 juta penonton. 

Solopos.com, SOLO – Seperti yang sudah diramalkan banyak pihak, film Dilan meraih sukses luar biasa. Empat hari tayang di bioskop, film dengan bintang utama Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan tersebut telah ditonton 1 juta penonton.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kabar gembira tersebut diumumkan lewat akun resmi Instagram film Dilan @dilanku, Minggu (28/1/2018). Ucapan terima kasih pun diucapkan oleh pengelola akun tersebut. “Terima kasih untuk 1.000.000 penonton yang telah menjadi saksi kisah Dilan & Milea #Dilan1990 @vaneshaass @iqbaal.e,” tulis mereka. Baca juga: Bikin Baper, Film Dilan Panen Pujian

Ulasan positif pun membanjiri kolom komentar. Sebagian besar penonton merasa puas dengan film yang diadaptasi dari novel laris karya Pidi Baiq tersebut.

“Filmnya bikin nagih, bikin mau nonton lagi dan lagi selamat yaa @dilanku ,di tunggu dilan 1991 nya,” tulis akun fujiskincare.

Baru hari ke 4 udah 1jt penonton aja, gila parahh masih baper sm dilaaannn pengen nonton lagi,” kata akun harrijayanti.

Film Dilan menceritakan kisah cinta dua pelajar SMA di Bandung bernama Dilan dan Milea. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Cara Dilan mendekati Milea yang unik membuatnya tertarik. Cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea merasa rindu. Baca juga: 10 Quotes Romantis di Film Dilan, Awas Baper!

Pada mulanya, peran Iqbaal sebagai Dilan menuai kritikan. Dia dianggap kurang pantas memerankan tokoh Dilan yang cerdas, dan punya cara unik untuk menarik hati wanita pujaannya, Milea. Namun, pada akhirnya netizen memberkan pujian lantaran terbawa perasaan melihat akting Iqbaal dengan Vanesha Prescilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya